Viral! Legenda Chelsea Diduga Mualaf Padahal Dikenal Penganut Katolik Taat, Ternyata Gara-gara Foto Ini

Viral! Legenda Chelsea Diduga Mualaf Padahal Dikenal Penganut Katolik Taat, Ternyata Gara-gara Foto Ini

Legenda Chelsea, Didier Drogba mendadak ramai diperbincangkan publik. Hal ini setelah viral unggahan yang membuatnya diduga memeluk agama Islam. Padahal selama ini, mantan striker Chelsea itu dikenal sebagai penganut Katolik yang taat.

Rupanya, dugaan ini bermula setelah beredar unggahan yang dibagikan sosok bernama Dr Mohamed Salah. Di mana, dia memperlihatkan momen saat Didier Drogba berdoa dengan menadahkan kedua tangannya seperti yang dilakukan umat Muslim.

Didier Drogba Diduga Mualaf Karena Foto Berdoa (BBC)

Drogba tampak mengangkat kedua tangannya di dada, lalu membasuhnya ke wajah. Hal ini yang akhirnya mencuatkan isu kalau Didier Drogba sudah resmi menjadi mualaf. Terkait hal ini, pesepakbola asal Pantai Gading ini akhirnya memberikan jawaban.

Drogba memberikan bantahan baik melalui Twitter maupun di Instagramnya. Pria 44 tahun itu memastikan kalau dirinya tidak pindah agama. Didier Drogba lantas mengatakan kalau hal itu dilakukannya untuk menghormati umat Muslim yang dia kunjungi.

"Ceritanya menjadi viral, ya. Tapi, saya tak mengubah agama saya. Itu hanya bentuk saya menghormati saudara saya yang beragama muslim, yang saya kunjungi di desa saya," cuit Didier Drogba di Twitter dengan menyertakan emoticon tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"