Unggah Foto Berdua, Apakah Benar Jonatan Christie Berpacaran dengan Shania Eks JKT48?

Unggah Foto Berdua, Apakah Benar Jonatan Christie Berpacaran dengan Shania Eks JKT48?

Kabar bahagia datang dari Atlet badminton Jonatan Christie. Kali ini bukan berkat kemenangannya dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia, melainkan dirinya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seseorang. 

Perempuan beruntung tersebut ternyata adalah Shania yang merupakan mantan anggota grup JKT48 yang juga dikenal dengan sapaan Shanju. 

Kabar ini muncul setelah atlet yang akrab disapa Jojo itu mengunggah momen kebersamaannya dengan Shania saat merayakan Natal kemarin di akun instagram pribadinya.

"Makan malam Natal yang terlambat. Jangan lupa bagikan kebahagiaan kalian dengan orang tersayang" tulis Jojo dalam Bahasa Inggris di keterangan fotonya itu.

Atlet Badminton Jonatan Christie (Instagram)

Sementara itu, di lain pihak, Shania juga mengunggah foto dirinya dengan Jojo di Instagram. Ia terlihat menatap Jojo yang duduk di sisinya dengan senyum mesra.  "Yang kuinginkan saat Natal ini adalah….," tulis Shania dalam Bahasa Inggris, yang kemudian ditanggapi Jojo dengan mantap. 

Jojo menyebut dirinya adalah orang yang diinginkan ada di perayaan Natal Shania di tahun ini. Duh, gemas banget ya mereka!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"