Tips Memilih Pakaian Renang di Online Store~

Tips Memilih Pakaian Renang di Online Store~

Beli pakaian renang online? Siapa takut, begini tips memilihnya~

Kamu mau memulai debut menjadi perenang? Itu artinya kamu kudu beli deh baju renang, biar ga sembarang pake kaos apa celana pendek, duh, gak banget.

Pasalnya, baju renang itu udah di desain khusus untuk kita perenang biar enak renangnya. Aero dinamis lah wkwkwk. 

Nah daripada bingung, tinggal beli online aja, tapi sebelum beli dan biar ga nyesel di kemudian hari, ikuti deh tipsnya di bawah ini.

Tips membeli pakaian renang online

Tips membeli pakaian renang online pakaian renang (aliexpress.com)

Kamu harus tahu apa yang kamu butuhkan

Pertama-tama, dalam memilih kamu harus tahu apa yang kamu butuhkan. Kiat selanjutnya dalam posting akan memudahkanmu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan dalam renang, jangan sampe beli yang gaperlu deh. Jangan sampe kamu beli scuba, duh kamu bukan penyelam gengs wkwkw~

Tentukan ukuranmu

Penting bagi kamu untuk mengukur ukuran baju renang mu dan melihat tawaran yang diberikan pada hampir setiap pengecer online. Pelajari rekomendasi tentang tipe tubuhmu dan baca ulasannya juga.

Kalau kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa menghubungi pengecer atau melakukan sesi obrolan langsung untuk mendapatkan jawaban. Mereka akan menjawab pertanyaanmu sampai kamu puas. Pembeli adalah raja soalnya wkwkw.

pakaian renang (ph.eglassdoors.co)

Fitur coba

Sekarang beberapa ecomers menawarkan fitur coba dulu, walau ga semua. Coba manfaatkan kesempatan ini untuk memilih yang kamu inginkan.

Tanpa mencobanya, bagaimana kamu bisa tahu apakah ukurannya tepat? Juga, kamu bisa merasakan lebih baik setelah mencoba sepotong. Faktanya, aturan ini berlaku tidak peduli apa jenis pakaian yang akan kamu beli. Mafaatin ya fitur ini~

Pilih minimal 2 ukuran

Sehubungan dengan adanya fitur coba dulu dari beberapa ecomers, kamu juga manfaatin untuk memesan paling enggak yah 2 ukuran, soalnya kadang ukuran itu beda-beda, semisal 32 eh taunya kekecilan, jadi buat amanya ya 2 ukuran yang kamu pesan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"