Tertarik Aksi Tyson, Oscar De La Hoya Sebut Ingin Bertinju Lagi

Tertarik Aksi Tyson, Oscar De La Hoya Sebut Ingin Bertinju Lagi

Film "Grudge Match" yang mempertemukan dua petinju kawakan untuk terakhir kalinya bertarung di atas ring menemukan jalan keluar dari dunia fiksi akhir-akhir ini. 

Setelah rumor pertemuan kembali Mike Tyson dan Evander Holyfield yang terasa sangat nyata lewat pernyataan masing-masing, sekarang giliran legenda Oscar De La Hoya yang berharap untuk berlaga lagi.

Ia mengaku tertarik untuk mengikuti langkah Mike Tyson dan mengaku fisiknya masih bugar di usianya ke 46 tahun. Sedangkan Tyson dan Evander sendiri sudah berkepala lima untuk saat ini.

Oscar De La Hoya siap naik ke atas ring kembali (zimbio.com)

Meski menyatakan siap, De La Hoya akan melihat terlebih dahulu keputusan hingga aksi Mike Tyson di atas ring. 

"Tentu saja menarik (pertarungan Mike Tyson). Saya mau lihat dulu refleksnya, lalu apakah setelah empat ronde bagaimana kondisinya. Setelah itu baru saya akan membuat keputusan," ucap Oscar De La Hoya seperti yang dilansir dari Liputan6.

Sementara itu De La Hoya sendiri mengaku sudah siap secara fisik. Bahkan kedepannya ia ingin FLoyd Mayweather Sr. menjadi pelatihnya. 

"Yang jelas, saya telah kembali latihan. Fisik saya sudah jauh lebih bugar dari sebelum-sebelumnya," ujarnya dalam wawancara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"