Tanggal Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang

Tanggal Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha di Jepang

Tanggal pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha terungkap. Kabarnya Pratama Arhan menikah dengan Azizah di Tokyo, Jepang pada Minggu 20 Agustus 2023. Rencana pernikahan Arhan dengan Azizah akan berlangsung di sebuah masjid di Tokyo. Tokyo dipilih jadi lokasi karena Arhan saat ini berkarier sebagai pemain sepak bola di klub Tokyo Verdy.

Karena pernikahan tinggal menghitung hari, keluarga Arhan di Blora, Jawa Tengah sudah banyak yang mulai pergi ke Jepang untuk menyiapkan hari bahagia itu. Orangtua, kakak, dan kerabat lainnya sudah berangkat ke Jepang, ada yang sudah menyusul. 

Sementara keluarga dari Azizah pun banyak yang sudah berangkat ke Jepang untuk menyaksikan pernikahan Arhan dan Azizah. Belum diketahui apakah Arhan dan Azizah akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jepang atau tidak, atau hanya menggelar akad nikah sederhana saja.

Tanggal Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (detikHOT)

Setelah mengetahui tanggal pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah, pihak keluarga Arhan berencana menggelar resepsi atau syukuran pernikahan sederhana di kediaman keluarga di Blora. Keluarga Arhan akan mengundang sekitar 100 orang tamu untuk hadir pada acara tersebut.

Hubungan asmara Arhan dan Azizah sama sekali tidak terendus publik. Namun tiba-tiba keduanya akan menikah pada 20 Agustus 2023 nanti. Padahal selama ini Arhan diketahui berpacaran dengan Marshella Aprillia seorang selebgram dan penyanyi, yang sudah lama dikenal Arhan.

Pernikahan Arhan dan Azizah memicu pro dan kontra. Ada fans Arhan yang mendoakan pernikahan Arhan agar langgeng dan menyebut Azizah sosok wanita yang tepat menjadi istri untuk Arhan. Tapi ada juga yang tidak terima Arhan menikah dengan Azizah dan menganggap Arhan tega meninggalkan Shella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"