Cantik Kayak Bidadari! Pacar Pemain Sepak Bola Liga Inggris dengan Body yang Aduhai

Cantik Kayak Bidadari! Pacar Pemain Sepak Bola Liga Inggris dengan Body yang Aduhai

Pemain sepak bola Liga Inggris banyak yang mendapatkan perhatian karena memiliki kekasih atau pacar. Pacar pemain sepak bola Liga Inggris ini tentu memberikan dukungan penuh kepada kekasihnya dalam menjalani karier sebagai pemain sepak bola. Berikut kami pilihkan beberapa pacar pemain sepak bola Liga Inggris yang punya wajah cantik dan bentuk tubuh proporsional.

Lucia Loi

Lucia Loi merupakan pacar sekaligus calon istri bintang Manchester United, Marcus Rashford. Tahun 2022 lalu secara resmi Marcus Rashford sudah resmi melamar Lucia Loi. Namun belum diketahui kapan keduanya akan menikah. Momen lamaran itu terjadi ketika mereka sedang liburan di Hollywood, Amerika Serikat.

Lucia Loi adalah wanita yang cantik. Meskipun kulitnya tidak putih alias cokelat, tetapi parasnya sedap dipandang. Penampilannya semakin anggun karena memiliki rambut panjang hitam. Ternyata Marcus Rashford dan Lucia Loi sudah pacaran sejak mereka sama-sama duduk di bangku sekolah dulu.

Pacar Pemain Sepak Bola Liga Inggris (Bola.net)

Tolami Benson

Tolami Benson adalah pacar pemain sepak bola Liga Inggris yakni Bukayo Saka. Bukayo Saka juga menjadi salah satu punggawa timnas Inggris di Piala Dunia 2022 silam. Tolami Benson bahkan datang ke Qatar demi bisa menyaksikan langsung permainan pemain klub Arsenal tersebut.

Gosipnya Tolami Benson dan Bukayo Saka sudah 3 tahun menjalin hubungan asmara sejak tahun 2020. Di laman Instagram, Tolami Benson sering mengunggah foto dirinya mengenakan jersey klub Arsenal. Kayaknya dia sudah setengah mati jatuh cinta dengan Bukayo Saka dan Arsenal deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"