Susu Penambah Berat Badan yang Bisa Diminum Sambil Melakukan Olahraga Ini

Susu Penambah Berat Badan yang Bisa Diminum Sambil Melakukan Olahraga Ini

Susu penambah berat badan bisa dikonsumsi untuk meningkatkan berat badan. Sebenarnya selain minum susu, cara yang bisa dilakukan untuk menambah berat badan dengan melakukan olahraga. Baik susu penambah berat badan atau olahraga, sama-sama bisa meningkatkan berat badan dengan cepat.

Dalam menambah berat badan, seseorang perlu mengonsumsi banyak kalori. Dalam susu biasa, terkandung sekitar 80-140 kalori dalam setiap gelasnya. Jumlah tersebut sendiri berbeda jauh jika dibandingkan susu penambah berat badan. Kalori yang terkandung dalam susu penambah berat badan mencapai 600 atau lebih.

Selain kalori, protein dalam susu penambah berat badan juga perlu diperhatikan. Nutrisi dalam susu penambah berat badan bisa meningkatkan massa otot serta memperbaiki jaringan tubuh. Susu tinggi protein banyak dikonsumsi oleh orang-orang yang mau meningkatkan massa otot seperti para atlet binaragawan.

Kemudian susu penambah berat badan juga mengandung karbohidrat serta lemak yang menjadi sumber kalori. Dalam satu gelas susu penambah berat badan terdapat 80-100 gram karbohidrat serta 10-17 gram lemak. Sementara di dalam 1 gelas susu biasa, terdapat karbohidrat sebanyak 8-13 gram dan kandungan lemaknya hanya sekitar 5-8 gram. Berikut beberapa merk susu penambah berat badan.

Susu Penambah Berat Badan yang Bisa Diminum Sembari Melakukan Olahraga Ini (CNN Indonesia)

Appeton Weight Gain Adult

Susu penambah berat badan ini cukup terkenal dikonsumi orang yang ingin menggemukkan badan. Susu ini bisa membantu seseorang mendapatkan berat yang ideal. Dalam kandungannya susu ini terdapat whey protein yang dikonsumsi oleh para bodybuilder.

Kandungan L-lysine dalam susu penambah berat badan ini berfungsi untuk mencukup kebutuhan protein dalam tubuh. Susu jenis ini memiliki dua varian rasa yakni rasa coklat dan vanilla. Keunggulan susu ini adalah memiliki rasa yang cukup enak.

Nestle Nutren Optimum

Susu penambah berat badan berikutnya adalah Nestle Nutren Optimum juga memiliki kandungan protein sangat besar. Kandungan itu membuat seseorang yang mengonsumsinya akan ditambah berat badannya secara efektif. Susu Nestle Nutren Optimum ini diformulasi oleh probiotik serta fiber untuk menjaga pencernaan.Susu ini juga sudah lulus uji BPOM dengan sertifikasi halal.

Ensure Vanilla

Satu lagi susu penambah berat badan yang banyak diminum orang adalah Ensure Vanilla. Ensure Vanilla kaya akan kandungan gizi dan nutrisi karena bisa menambah berat badan. Untuk minum susu ini disarankan tiga kali dalam sehari. Susu ini memiliki manfaat baik untuk mencegah gangguan tulang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"