Son Heung Min Dikabarkan Sudah Menikah Gara-gara Cincin Ini, Pernyataan Lawas Sang Ayah Disorot Lagi

Son Heung Min Dikabarkan Sudah Menikah Gara-gara Cincin Ini, Pernyataan Lawas Sang Ayah Disorot Lagi

Son Heung Min mendadak dirumorkan sudah menikah. Kabar pernikahan pesepakbola asal Korea Selatan ini bermula dari pengakuan agen FIFA yakni Kim Dong Wan. Seiring dengan itu, netizen juga melihat Son Heung Min memakai cincin mencurigakan.

Dikutip dari Koreaboo, kabar ini bermula saat Kim Dong Wan memberikan komentar yang cukup menarik saat tampil di sebuah acara YouTube bersama komentator Park Moon Sung. Dia mengaku curiga melihat perubahan permainan Son Heung Min belakangan ini.

"Kalau kamu membandingkan tiga hingga empat pertandingan terakhir Son Heung Min dengan pertandingan terbarunya, dia paling bahagia di pertandingan terbarunya. Aku punya firasat ada sesuatu yang terjadi," kata Kim Dong Wan.

Kemudian, dia menunjukkan senyum jahil lalu dengan tertawa berkata sambil menunjuk ke sweter Park Moon Sung yang terdapat kata 'LOVE' tertulis di atasnya. "Jawabannya tertulis di sweater itu," sambung sang pakar.

Kabar Pernikahan Son Heung Min Bermula dari Kim Dong Wan (SBS Star)

Lebih lanjut, Kim Dong Wan mengaku belum terlalu yakin dengan hal ini. Namun Dong Wan menguraikan alasannya mengatakan demikian. Menurutnya, pemain Tottenham Hotspur itu kini terlihat lebih bahagia dan wajahnya menunjukkan kehangatan.

"Yah, aku tidak terlalu yakin harus berkata apa kepadamu, tapi aku melihat semacam kehangatan di wajah Son Heung Min. Aku serius saat ini. Son Heung Min jadi lebih bahagia, dan pasti ada alasan untuk itu. Itu tidak terjadi dalam semalam," terang Dong Wan.

"Apakah menurutmu dia lebih bahagia karena mantan manajer Antonio Conte pergi? Tidak. Ada sesuatu dalam kehidupan pribadinya yang membuatnya lebih bahagia. Maksudku, itu hanya tebakanku, tapi ya," ujarnya terhenti dan sengaja tidak meneruskan ucapannya.

Banyak netizen yang mempercayai rumor tersebut karena mengingat kedekatan antara Son Heung Min dan Kim Dong Wan. Apalagi, Dong Wan juga termasuk orang dalam sepak bola Korea, maka dia pasti mengetahui banyak hal yang tidak diketahui publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"