Kronologi Kim Go Eun Terseret Rumor Pacaran Sama Son Heung Min, Agensi Angkat Bicara

Kronologi Kim Go Eun Terseret Rumor Pacaran Sama Son Heung Min, Agensi Angkat Bicara

Kim Go Eun terseret rumor pacaran dengan pesepakbola, Son Heung Min. Kabar ini bermula dari 'bukti' yang dikumpulkan oleh akun Twitter @kkamizzikisoda. Pada 19 Desember 2022, akun tersebut mencuitkan sejumlah screenshot yang disebutnya sebagai bukti kencan dua tokoh populer tersebut.

Adapun bukti pertama merujuk pada akun Instagram pribadi Son Heung Min yakni @hm_son7 yang beberapa kali kedapatan memberi likes di foto Kim Go Eun untuk majalah Elle dan Dazed Korea yang diposting di Instagram fotografer @hongjanghyun pada 2021 lalu.

Selain itu, pemain Tottenham Hotspurs sekaligus kapten Timnas Korea Selatan ini juga diduga punya akun Instagram rahasia dengan username @goyard0070. Menurut Kkamizikisoda, akun rahasia tersebut juga ikut memberi like. Tapi, akun itu hanya memberikan tanda suka pada Kim Go Eun dan tidak di unggahan selebriti lain. 

Awal Rumor Kim Go Eun dan Son Heung Min Pacaran (Twitter)

"Di antara foto Instagram Hong Jang Hyun hanya foto Kim Go Eun satu-satunya selebriti perempuan yang diberi tanda suka oleh Son Heung Min. Jika dia menyukai fotonya sekali, mungkin hanya iseng, tapi Son Heung Min bukan tipe yang suka memberikan likes, hanya foto Kim Go Eun yang sering diberikan tanda suka," ungkap Kkamizikisoda.

Tak berhenti sampai di situ, akun pribadi Kim Go Eun juga terlihat mem-follow secound account diduga milik pesepakbola yang juga akrab disapa Sonny itu. Seiring dengan ini, banyak netizen yang kemudian ikut curiga. Mereka ramai mempertanyakan tentang hubungan Kim Go Eun dan Son Heung Min.

Seakan tak ingin rumor beredar semakin jauh, agensi yang menaungi Kim Go Eun, BH Entertainment akhirnya angkat bicara tentang rumor pacaran artisnya. Dalam pernyataannya pada Wikitree, seorang sumber membantah kabar asmara tersebut. Aktris 31 tahun itu bahkan disebut tidak saling mengenal dengan Son Heung Min.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"