Sobat Misqueen Can't Relate, Ini Dia 5+ Atlet yang Punya Pendapatan Endorsement Instagram Tertinggi di Dunia

Sobat Misqueen Can't Relate, Ini Dia 5+ Atlet yang Punya Pendapatan Endorsement Instagram Tertinggi di Dunia

Jadi atlet, terutama atlet kelas dunia tentu tidak mudah. Butuh kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa yang harus dilakukan si atlet. Itulah mengapa, bayaran untuk atlet berbakat pun tak murah.

Sebab proses untuk menjadi atlet kelas dunia sangat panjang dan berliku. Jadi wajar aja kalau dihargai tinggi. Bahkan, di era teknologi dan media sosial seperti saat ini. Atlet bisa saja meraup banyak pendapatan tidak hanya dengan menggeluti bidang olahraga mereka, tapi juga lewat endorsement di Instagram.

Seorang atlet papan atas dunia bahkan bisa saja mendapat endorsement dengan harga fantastis sampai miliaran atau triliunan.

Nah, penasaran siapa saja atlet yang dibayar mahal untuk endorsement? Ini dia daftarnya

1. Cristiano Ronaldo (190 Juta Followers) - 

Bukan pemain bola kelas dunia jika tidak bisa menghasilkan pendapatan lewat endorsement dengan harga fantastis. Sponsor besar seperti Nike adalah salah satu perusahaan yang mengendorse Cristiano.

Untuk endorse iklan, Cristiano Ronaldo memang atlet yang paling mahal. Bayarannya sekitar Rp658 miliar.

2. Lionel Messi (136 Juta Followers) - 

Lionel Messi adalah salah satu pemain sepakbola terbaik dunia. Meski penghasilannya masih di bawah Cristiano Ronaldo. Tapi penghasilannya masih terbilang besar. Sekitar Rp 378 miliar. 

3. David Beckham (59,2 Juta Followers) 

Meski terbilang atlet senior. Nyatanya Beckham tak kalah dengan para juniornya yang juga pemain bola. Penghasilannya dari endorsement mencapai Rp158 miliar.

4. Conor McGregor (36.7 Juta Follower)

Atlet UFC Conor McGregor (forbes.com)

Salah satu bintang UFC, Conor Mcgregor adalah salah satu atlet yang juga punya penghasilan fantastis. Untuk endorse, ia mendapat bayaran Rp196 miliar.

5. Neymar Jr (129 Juta Followers) - 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"