Pemain Tenis Dunia Bakalan Gampang Diraih Asalkan Kamu Ikuti Tips Ini~

Pemain Tenis Dunia Bakalan Gampang Diraih Asalkan Kamu Ikuti Tips Ini~

Pengen jadi pemain tenis dunia? Kamu kudu ikuti tips ini deh~

Saat hati sudah jatuh pada pilihan maka akan sayang banget kalau disia-siakan, iya gak gengs? Sekalian punya mimpi jadi pemain tenis dunia dong~

Pasalnya, saat kamu sudah memutuskan untuk menekuni tennis kamu kudu serius dan niat, tapi apa bener bisa jadi atlet dunia?

tenis (DBS Bank)

Tips jadi pemain tenis dunia

Jika kamu seorang pemain tenis yang kompetitif, pastikan kamu mencatat beberapa catatan dari artikel ini, Karena di dalamnya.

(Paragram.id) akan membagikan kepada kamu 3 hal yang perlu kamu fokuskan dalam pertandingan tenis kamu menuju pemain tenis dunia. Jadi, ayo kita kita kupas tuntas~

Pra-Kompetisi

Di sinilah kamu mendapatkan pelatihan kamu. Baik di pengadilan maupun di luar. Faktanya adalah, "Jika kamu telah berkompetisi dalam pertandingan untuk sementara waktu, kamu perlu lebih memfokuskan waktu kamu pada pelatihan mental sebelum pertandinganmu gengs".

Alasannya?

Karena kamu harus mampu menangani tekanan yang dibawa kompetisi ke meja. Banyak pemain junior memiliki bakat dan semua pukulan di dunia.

Tapi, mereka tidak bisa melakukan pukulan itu ketika mereka menghadapi tekanan dalam kompetisi. Bisakah kamu mengaitkannya dengan itu gengs?

Tenis (tulsaworld.com)

Singkatnya.

3 kunci untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan adalah ... Perencanaan dan pelatihan pra-pertandingan.

Maka kamu harus fokus pada eksekusi selama pertandingan kamu. Kiat terakhir adalah ulasan pasca pertandingan.

Cobalah untuk menggabungkan ketiga hal ini bersama-sama dan fokus pada penguasaan masing-masing secepat mungkin.

Berkonsentrasi pada masing-masing sebaik mungkin dan kamu akan menjadi lebih baik dalam melakukannya.

Ngomong-ngomong....

Gak ada jalan pintas untuk proses ini. kamu harus memiliki ketiganya bekerja bersama sebagai tim dan kamu menjadi pemimpin tim itu.

Satu hal lagi.

kamu tidak boleh melihat fase apa pun dari proses ini sebagai kegagalan. Ini hanya umpan balik, jadi buat penyesuaian yang diperlukan dan terus meningkatkan upaya kamu.

Oke sekarang.

Sudah waktunya untuk mulai bekerja gengs, yakinlah kamu bisa jadi pemain tenis dunia, ganbatte~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"