Seohyun SNSD Bongkar Olahraga Ringan Yang Jadi Rahasia Tubuh Langsingnya, Ternyata Mudah Diikuti dan Hanya Butuh Waktu 30 Menit

Seohyun SNSD Bongkar Olahraga Ringan Yang Jadi Rahasia Tubuh Langsingnya, Ternyata Mudah Diikuti dan Hanya Butuh Waktu 30 Menit

Seohyun SNSD  terkenal dengan tubuhnya yang langsing. Belum lama ini, anggota termuda grup yang juga dikenal dengan nama Girls Generation itu mengungkap olahraga  yang menjadi rahasia di balik tubuh rampingnya. Banyak penggemar yang tidak menyangka, ternyata olahraga yang dilakukan Seohyun lebih mudah dari perkiraan.

Momen ini sendiri ditunjukkan Seohyun SNSD saat menjadi bintang tamu dalam program Omniscient Interfering View atau The Manager yang tayang di MBC pada Sabtu, 19 Februari 2022. Ini menjadi kali pertama pernyanyi bernama asli Seo Ju Hyun itu menunjukkan kehidupannya sehari-hari yang ternyata berbeda 180 derajat dari imejnya yang biasa.

Foto: Seohyun SNSD (YouTube)

Selama ini, Seohyun SNSD terkenal dengan citranya sebagai anak yang teladan dan pendiam. Padahal menurut sang manager, Seohyun sangat cerewet dan banyak main-main. Salah satu masalah yang sering menjadi perhatiannya adalah tentang kesehatan.

Aktris 30 tahun ini diketahui memiliki gaya hidup yang sehat. Bahkan dia disebut anti pada makanan cepat saji. Hal ini berbeda dengan sang manajer yang masih suka mengkonsumsi makanan tidak sehat, terutama di malam hari. Alhasil, Seohyun mengajak manajernya untuk berolahraga. Di momen ini lah, rahasia tubuh langsing Seonhyun SNSD terungkap.

Setiap pagi, Seohyun pergi ke tempat gym dalam keadaan perut kosong. Ini berarti tubuh tidak sedang memproses dan mencerna makanan. Sehingga, tubuh akan mengambil energi dari sumber lemak dan bisa meningkatkan penurunan berat badan.

Seohyun SNSD memulai peregangan dan pemasanan selama 10 menit untuk mempersiapkan dirinya melalukan beberapa cardio. Kemudian dia mengajak manajernya untuk jalan kaki santai di atas treadmill selama 10 menit di ketinggian yang datar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"