Selebrasi Kemenangan Sambil Pamer Payudara Bikin Heboh, Akun OnlyFans Atlet MMA Cantik Ini Ikut Kena Dampak

Selebrasi Kemenangan Sambil Pamer Payudara Bikin Heboh, Akun OnlyFans Atlet MMA Cantik Ini Ikut Kena Dampak

Pengguna media sosial mendadak dihebohkan dengan aksi seorang petarung wanita dari arena olahraga Mixed Martial Arts (MMA). Pasalnya, atlet MMA cantik asal Australia bernama Tai Emery itu melakukan selebrasi kemenangan dengan cara memamerkan organ intimnya yakni bagian payudara.

Peristiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu, saat Tai Emery memulai debutnya di Bare-Knuckle Fighting Championship. Dalam pertandingan itu, Emery berhasil menang KO melawan Rung-Arun Khunchai. Berita kemenangan Tai Emery ini dengan cepat menyebar ke seluruh dunia.

Namun sayangnya, bukan karena keterampilannya dalam bertarung, melainkan terkait selebrasinya yang vulgar. Setelah dinyatakan menang, Tai Emery langsung memanjat tali. Secara tidak terduga di depan penonton, Emery mengangkat bajunya dan membuat payudaranya terekspos.

Aksi Tai Emery (MMA News)

Aksi Emery yang secara tiba-tiba ini tentu saja membuat penonton terkejut termasuk komentator BKFC dan veteran UFC, Chris Lytle. Dia lantas berkata, "Perayaan yang menarik, belum pernah melihat yang itu sebelumnya."

Dalam waktu singkat, video selebrasi kemenangan Tai Emery ini viral. Saat ditanya tentang aksinya tersebut, Emery mengatakan kalau selebrasinya tidak dipandang buruk oleh pejabat komisi atletik atau eksekutif puncak BKFC. Tai Emery lantas menyimpulkan kalau dia tidak dalam masalah.

"Saya telah sepenuhnya diaktifkan untuk terus menjadi diri saya sendiri dan saya akan melakukannya," sambung Emery yang kemudian berpikir untuk menjadikan selebrasinya itu sebagai gerakan khasnya setiap memenangkan pertandingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"