Sehat Tanpa Rajin Olahraga Ternyata Bisa Loh Gengs, kamu Tinggal Lakukan Ini

Sehat Tanpa Rajin Olahraga Ternyata Bisa Loh Gengs, kamu Tinggal Lakukan Ini

Meski tahu olahraga berkontribusi pada kesehatan dan kecantikan kulit, tetep aja banyak yang mager buat olahraga. Apakah kamu termasuk yang males gerak gengs?

Kalau kegiatan sehari-hai udah banyak dilapangan sih mending ya gak olahraga udah banyak gerak. Tapi kalau kerjaannya di depan komputer terus dan gak mau olahraga, duh bisa melar badan. Atau gampang capek dan lemah badannya.

Kamu gak harus olahraga setiap hari loh gengs. Terutama kalau kamu sangat sibuk dan jadwalnya padet banget. Penelitian menunjukkan intensitas olahraga lebih penting daripada berapa kali kamu melakukannya dalam seminggu.

Olahraga (inc.com)

Sebuah studi terbaru diterbitkan sama Journal of Strength and Conditioning Research. Hasilnya cukup mengejutkan, mereka yang berolahraga tiga kali seminggu hasil olahraganya sama dengan yang berolahraga enam kali seminggu.

Dalam penelitian tersebut, para peserta melakukan bench press, squat, dan deadlift, dengan fokus pada satu repetisi maksimal. Diteliti dari partisipan pria, tapi masih bisa dipakai juga oleh para wanita.

Jumlah total set latihan kekuatan yang kamu lakukan lebih penting dan mempengaruhi hasil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"