Segini Gaji Personal Trainer Gym, Bakal Kaget Deh

Segini Gaji Personal Trainer Gym, Bakal Kaget Deh

Bekerja menjadi seorang personal trainer tempat gym atau pusat kebugaran ternyata bisa mendapatkan gaji cukup besar setiap bulannya loh. Gaji personal trainer di pusat kebugaran terkenal jauh lebih besar dibandingkan di pusat kebugaran yang belum begitu terkenal. Makanya banyak orang memutuskan jadi personal trainer salah satu faktor karena pendapatan yang besar.

Untuk menjadi seorang personal trainer biasanya selain memiliki tubuh yang atletis dan kemampuan mengetahui seluk-beluk dunia gym, juga harus memiliki sertifikat. Kepribadian seorang personal trainer juga harus baik karena harus berinteraksi dengan orang-orang yang dibantu agar memiliki tubuh yang sesuai keinginannya.

Melansir dari beberapa sumber, selain gaji seorang personal trainer juga mendapatkan tunjangan kinerja dan bonus. Gaji pokok di atas UMR setiap daerah. Bonus biasanya terdiri dari bonus jam kerja hingga bisa dapat produk suplemen yang bekerja sama dengan tempat gym itu. Gaji pokok kabarnya sekitar Rp 5 juta. Bonus minimal bisa mencapai Rp 3 juta setiap bulannya. 

Gaji Personal Trainer (UREC)

Mengutip dari topcareer.id, salah satu personal trainer dari pusat kebugaran Gold’s Gym bernama Agung Suryana mengatakan bahwa ia bisa mendapatkan gaji dua digit setiap bulannya. Itu belum termasuk insentif yang didapatkan. Agung menyebut gaji personal trainer di sana capai Rp 30 juta jika memang produktivitas dan jam kerja meningkat.

Novita Yunus selaku Operation Head Office Gold’s Gym membenarkan bahwa personal trainer di pusat kebugaran itu mendapatkan gaji, bonus, dan insentif dengan minimum requirement. Nah personal trainer juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika ikut menawarkan produk Gold’s Gym kepada orang lain.

Jad bagaimana personal trainer juga bekerja layaknya seorang sales untuk mengajak orang-orang agar menjadi member di Gold’s Gym. Jika personal trainer bisa mengajak banyak orang bergabung maka uang yang didapatkan semakin banyak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"