Salut! Pebasket Top NBA Ini Mualaf Tapi Tetap Puasa Saat Bertanding, Menu Berbuka Di Pinggir Lapangan Jadi Sorotan

Salut! Pebasket Top NBA Ini Mualaf Tapi Tetap Puasa Saat Bertanding, Menu Berbuka Di Pinggir Lapangan Jadi Sorotan

Di bulan Ramadhan, seluruh umat Muslim berlomba-lomba untuk melakukan ibadah, tidak terkecuali sejumlah atlet dunia yang beragama Islam. Walaupun sedang puasa , semangat mereka untuk bertanding rupanya tidak surut. Mereka tetap membela klubnya meski tengah menahan lapar dan haus.

Hal ini yang dialami oleh Kyrie Irving. Bintang tim basket  Brooklyn Nets itu mendadak viral setelah tertangkap kamera saat buka puasa pinggir lapangan di tengah ketatnya laga NBA. Irving tetap menjalankan ibadah puasa meski timnya menjalani laga sengit melawan Atlanta Hawks.

Foto: Kyrie Irving (Suara)

Ketika itu, tim Brooklyn Nets tengah bertanding melawan Atlanta Hawks pada laga lanjutan wilayah barat NBA 2021/2022 yang digelar di State Farm Arena, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Dalam video yang beredar di Twitter, tampak Irving sedang menyantap makanannya dengan sedikit tergesa-gesa.

Saat itu, pemain berusia 30 tahun itu duduk di bangku cadangan di antara pemain lainnya. Dalam video berdurasi 12 detik itu, Irving hanya sebentar menikmati makanannya. Dia langsung kembali ke lapangan dan meletakkan makanan usai mendapat instruksi dari pelatih.

“Momen pebasket Brooklyn Nets, Kyrie Irving, berbuka puasa di tengah jalannya pertandingan. MasyaAllah,” tulis salah satu netizen di Twitter.

Selain itu, publik dibuat penasaran dengan menu berbuka puasa Kyrie Irving di pinggir lapangan. Sampai akhirnya, jurnalis Yunus Paksoy yang berbasis di Washington dalam akun Twitter miliknya, menyebut pria bernama asli Kyrie Andrew Irving itu berbuka dengan memakan buah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"