Ricardo Kaka Digugat Cerai Istri karena Dianggap Terlalu Sempurna

Ricardo Kaka Digugat Cerai Istri karena Dianggap Terlalu Sempurna

Ricardo Kaka adalah mantan pesepak bola yang digugat cerai oleh istrinya Caroline Celico beberapa tahun lalu. Eks bintang sepak bola dunia tersebut ternyata tidak melakukan kesalahan apa pun kepada sang istri. Lalu kenapa Kaka digugat cerai oleh Caroline?

Saat tampil di program NDTV SPORTS, mantan istri Kaka itu mengatakan jika selama menikah dengan Kaka, dia diperlakukan dengan sangat baik. “Kaka tidak pernah mengkhianatiku. Dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa,” tutur Caroline.

Kelebihan Kaka sebagai suami malah dianggap jadi penghalang kebahagiaan rumah tangga mereka berdua. “Tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang dan dia terlalu sempurna untukku,” ujar Caroline. Perceraian Kaka dan Caroline pada tahun 2015 memang mengejutkan karena keduanya dipandang sebagai pasangan romantic.

Ricardo Kaka Cerai (Tribun-medan.com)

Kaka dan Caroline menikah pada tahun 2005 di Sao Paulo, Brasil. Selama 10 tahun menikah mereka sudah dikaruniai buah hati. Kisah cinta mereka cukup unik karena teman semasa kecil yang kembali bertemu saat remaja hingga memutuskan pacaran dan menikah.

Selama menikah, Kaka mendapat dukungan dari Caroline sebagai pesepak bola. Kaka pun pernah sukses menjadi pemain terbaik dunia. Ia menjadi bintang di AC Milan dan timnas Brasil. Kaka kemudian pindah ke Real Madrid. Sayang kariernya di Real Madrid tak semoncer saat masih berseragam AC Milan.

Setelah kariernya meredup, Kaka dan Caroline berpisah. Namun keduanya sekarang memiliki pasangan baru. Pada 2019 Kaka bertunangan dengan model cantik asal Brasil, Carolina Dias dan sudah memiliki dua buah hati. Sementara Caroline menikah dengan Eduardo Scarpa pada Juli 2021.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"