Derita 3 Artis Istri Pesepak Bola Indonesia, Pernikahan Gak Bisa Diselamatkan

Derita 3 Artis Istri Pesepak Bola Indonesia, Pernikahan Gak Bisa Diselamatkan

Perpisahan adalah hal yang menyakitkan. Tiga artis istri pesepak bola merasakannya. Rumah tangga yang awalnya berjalan harmonis malah diakhiri dengan rasa kesedihan. Berikut kisah hidup para artis jadi istri pesepak bola yang pernikahannya tidak bisa diselamatkan.

Okie Agustina

Artis Okie Agustina menjadi selebritis yang paling hangat dibicarakan. Pada Kamis 10 November 2023, Okie datang ke Pengadilan Agama Bogor untuk mendaftarkan gugatan cerainya untuk Gunawan Dwi Cahyo. Gunawan adalah pesepak bola yang pernah memperkuat timnas U-23 dan kini bermain untuk Persik Kediri.

Okie dan Gunawan menikah pada 13 Juli 2012 atau setahun setelah mereka resmi berkenalan. Pernikahan dengan Gunawan adalah pernikahan yang kedua untuk Okie. Dari pernikahan itu, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang anak. Selama 11 tahun berumah tangga sebenarnya pasangan ini jauh dari gosip tak sedap.

Barulah terungkap jika Gunawan diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Wanita tersebut berusia lebih muda dan berwajah cantik. Gunawan sudah meminta maaf kepada publik atas kegaduhan yang disebabkannya. Dia pun meminta publik untuk menyalahkannya bukan malah menyalahkan keluarga terutama sang istri.

Artis Istri Pesepak Bola (iNews.ID)

Kiki Amalia

Kiki Amalia adalah artis istri pesepak bola Indonesia. Kiki diketahui pernah menikah dengan eks pemain timnas Markus Horison. Pernikahan Kiki dan Markus dilaksanakan pada 27 November 2010. Saat itu karier Markus sebagai penjaga gawang timnas Indonesia sedang berada di puncak.

Namun pernikahan Kiki dan Markus hanya bertahan selama dua tahun. Sebab pada 2012, Kiki melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama. Diduga pernikahan mereka berakhir karena ada dugaan kehadiran orang ketiga. Pasca cerai, Kiki bertahun-tahun menyandang status sebagai janda.

Barulah pada tahun 2022 lalu, Kiki akhirnya melepas statusnya sebagai janda. Seorang pria bernama Agung Nugraha berhasil menaklukan hati Kiki. Kiki dan Agung menikah. Bahkan saat ini Kiki dan Agung sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka yang akan lahir dalam waktu dekat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"