Pupus Sudah Keinginan Kapten Timnas SEA Games Nonton Konser Coldplay, Ini Alasannya

Pupus Sudah Keinginan Kapten Timnas SEA Games Nonton Konser Coldplay, Ini Alasannya

Setelah membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023, kapten timnas Indonesia Rizky Ridho terang-terangan meminta tiket gratis konser Coldplay kepada pihak pemerintah. Namun sayang impian Rizky Ridho menonton konser band asal Inggris itu harus terkubur karena pihak pemerintah belum bisa membantunya untuk mencarikan tiket konser Coldplay.

Dito Ariotedjo selaku Menpora mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya sudah berusaha untuk mencarikan tiket konser Coldplay untuk Rizky Ridho. Namun sayang usaha mereka tak membuahkan hasil karena antusias masyarakat Indonesia membuat tiket konser Coldplay ludes dalam sekejap.

“Nggak bisa, itu war-nya aja susah kita,” terang Dito Ariotedjo saat dikonfirmasi oleh wartawan di Jakarta. Kemungkinan setelah tiket konser Coldplay belum bisa diberikan, pihak Menpora sudah melakukan konfirmasi kepada Rizky Ridho. Apakah Rizky Ridho kecewa?

Kapten Timnas SEA Games Gagal Nonton Konser Coldplay (TikTok)

Permintaan Rizky Ridho nonton konser Coldplay pertama kali diungkapkan ketika sedang melakukan live Instagram beberapa jam setelah meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja. Saat melakukan live Instagram, Rizky Ridho yang berada di hotel memamerkan medali emas yang baru didapatnya.

Saat ditanya warganet soal permintaannya, dengan lugas pemain yang baru pindah ke klub Persija Jakarta meminta kepada Presiden Jokowi untuk dapat tiket gratis konser Coldplay. Entah serius atau bercanda ternyata pihak Menpora berusaha membantu namun tidak bisa mengabulkan permohonannya.

Yang jelas meskipun tidak dapat tiket konser Coldplay, paling tidak Rizky Ridho mendapatkan bonus uang dari pemerintah karena berhasil membawa Indonesia meraih medali emas SEA Games setelah 32 tahun tidak pernah mendapatkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"