Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Gini Pujian Menteri BUMN Erick Thohir

Prilly Latuconsina Jadi Pemilik Persikota Tangerang, Gini Pujian Menteri BUMN Erick Thohir

Prilly Latuconsina  kembali mengejutkan publik dengan pencapaian yang dilakukannya setelah diketahui membeli klub Persikota Tangerang . Kabar ini pun didengar oleh menteri BUMN, Erick Thohir  yang kemudian memberikan pujian kepada Prilly Latuconsina. Seperti apa pujiannya? Yuk disimak! 

Prilly Latuconsina mengumumkan resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota Tangerang melalui postingan di Instagramnya pada Minggu, (30/1). Dalam unggahan berupa video reels tersebut, aktris 25 tahun ini memperlihatkan momen awal mula dirinya mengenal klub sepakbola yang bermarkas di stadion Benteng itu. 

Kejadian ini rupanya bermula dari pesan yang dikirim akun Instagram official Persikota Tangerang kepada Prilly melalui direct message. Mereka meminta wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando tersebut untuk menyaksikan latihan Persikota secara langsung.

Prilly Latuconsina lantas memenuhi undangan itu. Mengenakan kaus hitam, Prilly terlihat berbincang dengan pemain dan pelatih Persikota Tangerang. Di akhir videonya, Prilly Latuconsina tampak menandatangani dokumen sebelum akhirnya berfoto sambil memegang jersey klub Persikota Tangerang berwarna kuning. 

Melalui video itu juga, Prilly Latuconsina ingin menunjukkan kalau wanita juga bisa menjadi seorang pemilik klub sepakbola. Dia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik dan membawa Persikota kembali ke masa kejayaannya.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik. Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994," tulis Prilly Latuconsina di bagian caption videonya. 

Kabar Prilly Latuconsina yang resmi menjadi pemilik klub sepakbola Persikota rupanya didengar oleh menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Melalui Instastory miliknya, Erick membagikan ulang postingan sebuah portal berita yang memuat kabar Prilly tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"