Duitnya Tak Berseri, Prilly Latuconsina Ngebet Beli Klub Sepak Bola?

Duitnya Tak Berseri, Prilly Latuconsina Ngebet Beli Klub Sepak Bola?

Fenomena artis Indonesia membeli klub sepak bola  membuat Prilly Latuconsina  tergoda. Perempuan yang baru saja lulus kuliah ini dikabarkan akan menjadi salah satu pemilik klub sepak bola asal Tangerang, Persikota.

Sebenarnya Persikota sudah lebih dulu diambil alih kepemilikannya oleh artis Gading Marten. Namun Prilly memiliki rencana untuk masuk dalam jajaran pemilik klub yang bermarkas di stadion Benteng itu.

Lewat Instagram pribadinya @prillylatuconsina96, Prilly memberikan klarifikasi guna meluruskan kabar tersebut. “Jujur sedang aku pikirkan ini. Pulang dari New York mau didiskusikan lebih serius, sabar ya,” kata pemain film Danur ini.

Rencana Prilly Latuconsina Beli Klub Sepak Bola (Popbela)

Prilly dan Persikota memiliki hubungan yang cukup dekat. Sebab sejak dulu sampai sekarang, Prilly adalah warga kota Tangerang. Sudah pasti sebagai warga lokal, ia punya keinginan untuk membangun klub kebanggaan masyarakat Tangerang itu.

Dilansir dari Indosport, pihak manajemen Persikota memang sudah mendengar terkait rencana Prilly menanam saham di Persikota. “Kami terbuka siapa pun yang ingin memajukan Persikota, apalagi Prilly warga Tangerang, jadi wajar dia support tim kotanya sendiri,” jelas Mahdiar, manajer Persikota.

Untuk membeli sebuah klub sepak bola sudah pasti uang yang dibutuhkan cukup besar. Sepertinya Prilly memiliki modal yang cukup untuk bisa jadi salah satu pemilik dari Persikota.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"