Pratama Arhan Disuruh Gigi Pindah ke RANS Nusantara FC, Mau Gak Ya?

Pratama Arhan Disuruh Gigi Pindah ke RANS Nusantara FC, Mau Gak Ya?

Saat bertemu dengan Gigi atau Nagita Slavina, Pratama Arhan digoda untuk pindah ke RANS Nusantara FC. Diketahui sekarang klub Pratama Arhan adalah Tokyo Verdy yang berasal dari Jepang. Hal itu diungkap Gigi ketika istri Raffi Ahmad ini bertanya soal kegiatan suami Azizah Salsha.

Melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Gigi bertanya berapa lama Arhan berada di Indonesia. Arhan menjawab kepulangannya ke Indonesia untuk berlatih bersama timnas Indonesia kala menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darussalam.

Tiba-tiba topik pembicaraan mereka membahas tentang sepak bola Indonesia. Gigi bercerita bahwa RANS Nusantara FC, klub yang dimiliki Raffi Ahmad berada di papan atas klasemen Liga 1. “Sekarang di atas PSIS Semarang karena nggak ada Arhan,” ujar salah seorang pegawai Gigi yang tahu tentang sepak bola.

Pratama Arhan Disuruh Gigi Pindah ke RANS Nusantara FC (YouTube Rans Entertainment)

Langsung saja Pratama Arhan diminta Gigi pindah ke RANS Nusantara FC. “Yaudah lah kalau nanti balik ke Indonesia masuk RANS aja,” kata Gigi yang membuat Arhan tertawa. Sementara itu kontrak Arhan di Tokyo Verdy akan berakhir pada Januari 2024 mendatang. Tidak diketahui apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Gaji yang didapatkan Arhan sekitar Rp 600 juta per musimnya. Dalam sebulan Arhan bisa mengantongi uang sekitar Rp 50 juta. Gaji Arhan ini lebih kecil dibandingkan saat ia bermain di PSIS Semarang dengan bayaran mencapai Rp 1,2 miliar per musim, atau gajinya dua kali lipat lebih besar di Indonesia.

Desas-desus klub baru Arhan masih menjadi misteri. Walaupun ada gosip yang menyebut Arhan dilirik oleh salah satu klub asal Korea Selatan, Suwon FC. “Suwon FC selangkah lagi akan merekrut pemain nasional Indonesia Pratama Arhan. Sebuah kesepakatan sudah tercepat dengan Arhan, yang berstatus free agent, dan detail kesepakatan akan difinalisasi secepatnya. Diharapkan pengumuman kepindahan akan dilakukan pada waktunya,” kata seorang sumber.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"