Pesona 5 WAGs Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Anak Ustaz

Pesona 5 WAGs Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Nomor 1 Anak Ustaz

Timnas Indonesia berlaga dalam ajang Piala AFF 2022. Pada pertandingan pertama menghadapi Kamboja, Indonesia menang tipis dengan skor 2-1. Indonesia berada di grup yang cukup berat karena harus menghadapi tim dari negara kuat di ASEAN, yakni Thailand dan Filipina. 

Meski begitu, tentu para pemain mendapatkan semangat dari orang terdekatnya, semisal pacar atau istri. Berikut ini ada beberapa wanita cantik yang disebut sebagai WAGs pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Siapa saja ya yang masuk dalam daftar?

Adiba Khanza

Adiba Khanza adalah penyanyi sekaligus pacar dari Egy Maulana Vikri. Adiba adalah putri dari pasangan Ustaz Jeffry Al Buchori dengan Umi Pipik Dian Irawati. Adiba dan Egy sudah pacaran sejak beberapa tahun silam. Adiba dan Egy harus menjalani pacaran jarak jauh karena Egy bermain di klub luar negeri. 

Di timnas Indonesia, saat ini Egy menjadi salah satu penyerang andalan pelatih Shin Tae Yong. Bahkan saat melawan Kamboja, Egy mencetak gol pertama untuk Indonesia. Tentu Adiba sangat bangga kekasihnya mencetak gol.

Pesona 5 WAGs Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 (Suara.com)

Cacharel Day

Cacharel Day merupakan istri dari pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok. Pasangan ini menikah pada 29 Mei 2021 silam. Sebelumnya, Marc dan Chacarel sudah menjalani hubungan asmara dan diketahui publik karena sering mengunggah foto kebersamaan mereka di sosial media.

Dari pernikahan tersebut gelandang timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu sudah dikaruniai seorang anak. Marc menjadi salah satu gelandang terbaik di Indonesia dan dianggap pantas menjadi punggawa timnas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"