Perut Buncit Tak Kunjung Hilang Walau Sudah Olahraga, Cobain Cara Ini Yuk!

Perut Buncit Tak Kunjung Hilang Walau Sudah Olahraga, Cobain Cara Ini Yuk!

Semua orang pasti sepakat bahwa perut buncit adalah musuh yang nyata. Bukan hanya mengganggu penampilan, kondisi ini juga bisa memicu sakit punggung, terutama bagi perempuan. Kebanyakan orang dengan perut buncit juga sering merasa tidak nyaman di bagian perut akibat metabolisme yang tidak lancar.

Sayangnya, masalah ini tak mudah untuk dihadapi. Berbagai upaya telah dilakukan, namun tak satupun yang membawa hasil sesuai harapan. Bahkan penurunan berat badan setelah diet ternyata tak berhasil membuat perutmu rata. Kira-kira kenapa ya?

Faktanya, perut buncit umumnya akan meninggalkan bekas menggelambir dan kulit yang lembek. Hal ini akan terjadi jika kamu hanya fokus untuk menghilangkan lemak, tanpa melatih otot perut bagian dalam. Lalu bagaimana caranya agar perut buncit hilang tanpa bekas? Yuk ikuti cara ini:

1. Sit-up

1. Sit-up Cara Mengecilkan Perut Buncit (via WikiHow)

Kebanyakan orang pastinya sudah sering mendengar manfaat sit-up untuk mengecilkan perut. Bukan sekedar isapan jempol, olahraga ini memang dapat melatih otot dalam sehingga lebih kencang dan mampu menopang organ tubuh dengan baik. Dengan melakukannya secara teratur, perut tak hanya tampak rata, namun juga membantu membuat postur tubuh lebih tegak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"