Pertama dalam Sejarah! Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama yang Punya 500 Juta Pengikut di Medsos

Pertama dalam Sejarah! Cristiano Ronaldo Jadi Manusia Pertama yang Punya 500 Juta Pengikut di Medsos

Siapa bilang untuk menjadi orang terkenal harus jadi artis dulu? Hmm .. hal ini dibuktikan oleh mega bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo yang mencatatkan rekor baru di media sosial. 

Pemain Juventus ini berhasil mendapatkan 500 juta follower atau pengikut di seluruh platform media sosial, yakni di Instagram, Twitter, Facebook, dan juga YouTube.

Untuk Instagram, pesepak bola yang dijuluki CR7 ini punya sekitar 262 juta pengikut dan menjadikannya sebagai salah satu orang yang punya banyak pengikut di dunia, bahkan mengalahkan selebritis dari dunia hiburan.

Cristiano Ronaldo (Instagram)

Aplikasi Instagram secara keseluruhan diperkirakan memiliki sekitar 1 miliar pengguna. Itu berarti, sekitar 15 persen penggunanya menjadi pengikut Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, untuk media sosial Facebook, page atau halaman, pemain bola berparas tampan ini memiliki hampir 125 likes dan sekitar 147 juta pengikut.

Sedangkan di aplikasi Twitter, Ronaldo punya 91 juta pengikut, lalu di kanal YouTube yang sudah tidak aktif selama empat tahun terakhir, Ronaldo memiliki 1 juta lebih bahkan hampir 2 juta subscriber. Wow luar biasa!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"