Peralatan Gym Dasar yang Bisa Kamu Beli untuk Pemula

Peralatan Gym Dasar yang Bisa Kamu Beli untuk Pemula

Udah lama diem di rumah kangen keluar buat olahraga? Biasanya bisa lari pagi atau sore. Sekarang geraknya jadi terbatas deh gengs. Tapi kamu bisa kok olahraga di rumah. Bisa beli peralatan ini. Kalau males bisa online aja deh.

Alat-alat gym dasar buat pemula ini bisa kamu pakai buat rutinitas latihan di rumah yang sederhana. Meski cuaca buruk ataupun wabah corona masih berada di luar sana, kamu tetep harus hidup sehat. Salah satunya dengan olahraga gengs.

Selain latihan rutin tetap penuhi nutrisi yang memadai denganmakan makanan yang bervariasi, seimbang dan tetap terhidrasi. Setelah berolahraga, otot memerlukan karbohidrat dan protein untuk diperbaiki.

Peralatan olahraga terbaik untuk berolahraga di rumah

1. Dumbbell

1. Dumbbell Dumbell (repfitness.com)

Dumbbell adalah investasi home gym yang bagus, memberikan beban genggam yang nyaman. Juga bisa digunakan untuk banyak variasi latihan. Dumbel juga mudah disimpan.

Pertimbangan untuk membeli alat ini adalah apa tujuanmu? Pemula mungkin bisa memula dengan sepasang dumbell, sebelum mempertimbangkan membeli beberapa bobot yang berbeda untuk target otot yang berbeda.

2. Stepper aerobik

2. Stepper aerobik Stepper aerobik (sportsclubpm.com)

Kalau kamu mencari cara yang murah dan mudah untuk meningkatkan detak jantung di rumah, kamu bisa membeli stepper aerobik. Bisa dibeli online gengs.

Terutama buat kamu yang suka senam, gerakan badan, dan pengen berkeringat.

Ada banyak video di YouTube yang bisa kamu gunakan untuk inspirasi latihan. Mulailah dengan variasi yang mudah sebelum beralih ke koreografi yang lebih menantang.

Saat memilih stepper, pastikan permukaannya tahan slip dan strukturnya kokoh. Idealnya, stepper harus dapat disesuaikan untuk memungkinkan kamu berlatih dengan ketinggian yang berbeda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"