Pengen punya perut sixpack kaya roti sobek? Ya kamu harus menirukan ini biar jadi kayak binaragawan gitu~

Sering gak sih kamu ngelihat beberapa artis atau binaragawan yang setiap membuka bajunya, kelihatan tuh roti sobeknya alias berperut sixpack gitu~

Hal itu tentunya menjadi ungkapan dalam batin, andai aku seperti itu .... Sedangkan lihatlah perut kamu yang makin membengkak tiap harinya, waduh semakin jauh deh sama perut sixpack.

Tahukah kamu, bagian perut, kalau sudah menumpuk lemaknya, akan bakalan repot lho buat ngilanginnya. Tapi jangan khawatir, sebenarnya triknya itu mudah kok biar perut kamu itu kayak roti sobek. Penasaran? Simak deh triknya di bawah ini.

Niat (kolom.abatasa.co.id)

1. Niat 

Sebelum kamu melakukan beberapa gerakan, kamu perlu mengumpulkan niat. Tentunya dalam mengumpulkan niat itu didasari dengan tujuan, buat apa sih kamu olahraga?

Kalau kamu sudah mengumpulkan alasan mengapa kamu ingin 'sixpack' ya tinggal kamu masukan tuh dalam hati, ujilah kesungguhanmu dengan latihan dengan serius. Dengan niat yang kuat pastilah mental kamu akan teruji dan kelak akan menghasilkan hasil yang diinginkan.

2. Gerakan Push-up Spiderman

2. Gerakan Push-up Spiderman Gerakan Push-up Spiderman(calisthenics-101.co.uk)

Buat perut seperti roti sobek kayaknya kamu perlu deh lakukan gerakan push-up yang satu ini. Beda dengan gaya push-up standar, push-up ini akan mempercepat proses pengecilan perut kamu yang buncit dan membantu otot perutmu yang nampak ke permukaan.

Cara melakukan gerakan ini gak sulit kok, lakukan posisi push-up seperti biasa kemudian posisikan ltut kanan kamu tarik sampai ke siku tangan kanan. lakukan gerakan ini bergantian di kaki kiri dan lakukan selama 30 detik setiap harinya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations