Penampilan Nyentrik Atlet Olimpiade Tokyo 2020, Dandan Serem Biar Lawan Lemah

Penampilan Nyentrik Atlet Olimpiade Tokyo 2020, Dandan Serem Biar Lawan Lemah

Pagelaran Olimpiade Tokyo 2020 saat ini masih berlangsung, para atlet juga masih semangat bertanding untuk memperebutkan medali untuk negara masing-masing. Para atlet tidak hanya menampilkan kemampuannya di bidang olahraga saja, akan tetapi juga banyak penampilan yang tidak biasa, seperti Raven Saunders.

Atlet tolak peluru asal Amerika Serikat itu tampil lain dari yang lain ketika bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020, ia menggunakan berbagai macam masker karakter dan mengecat rambutnya jadi setengah ungu setengah hijau. Tujuannya adalah menyesuaikan dengan kostum dan masker yang dikenakan.

Aksi Raven Saunders di Olimpiade Tokyo 2020 (Fuzzy Skunk)

Seperti yang ia lakukan ketika bertanding di babak penyisihan, Saunders memakai masker yang membuatnya mirip dengan tokoh Joker, musuh Batman. Selain itu permainan Saunders juga seperti mengintimidasi lawan. Ia pun berhasil melempar sejauh 19,22 meter sehingga ia bisa lolos sampai di final.

Ketika final ia pun juga melakukan hal yang sama, namun kali ini dia memakai masker versi Hulk. Di final ia berhasil menyumbangkan medali perak untuk dibawa pulang  ke Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"