Pemancing Pemula Cewek? Siapa Takut!

Pemancing Pemula Cewek? Siapa Takut!

Memancing adalah kegiatan yang boleh dibilang, kegiatan yang membosankan. Namun kalau ditelaah lebih dalam hal ini baik buat kesabaran dan sangat asyik.

Gimana enggak, sensasinya saat strike alias ikan nyangkut dan mengupayakan ikan tersebut naik itu lho yang bikin greget.

Kamu cewek dan masih jadi pemancing pemula? Jangan minder, kamu juga bisa kok menjadikan kegiatan ini sebagai hobi yang bermanfaat.

Pemancing (flylifemagazine.com)

Pemancing pemula cewek

Setelah kamu memutuskan bahwa ini adalah hobi yang ingin kamu kejar, ada beberapa cara yang bisa kamu dapatkan selain memancing gratis di sungai apa laut.

Grup di sosmed seperti Facebook dan lihat apakah ada pertemuan memancing di daerah kamu, biasanya sih banyak. 

Jika kamu memberi tahu orang lain bahwa kamu adalah pemula, mereka biasanya lebih dari senang untuk memberikan saran tentang cara memulai apalagi kamu cewek. Banyak dong jagoan-jagoan yang bakalan ngajarin kamu sampai mahir.

Hadiri pertemuan alias kopdar, baca dasar-dasar memancing di Google, Dan tonton video YouTube untuk saran hebat dari pemula lain, sampai jadi profesional.

Pancingan (flyfishingvideos.orvis.com)

Mengenal Joran dan reel

Penelitian gagang alias joran dan reel terbaik untuk kamu dan pergilah. Toko-toko alat pancing akan dapat menawarkan saran tentang peralatan dan kamu akan mengambil lebih banyak tips di sepanjang jalan. 

Peralatan kamu tidak harus mahal sist, terutama untuk pemancing pemula. Penelitian ulasan pada berbagai ukuran pancing, jenis ikan yang kamu mungkin akan setelah secara lokal, dan hanya memastikan bahwa kamu memiliki gulungan kualitas yang layak. 

Kotak tack yang sudah diisi sebelumnya adalah cara yang bagus untuk memulai. Kotak pancing dasar umumnya mencakup berbagai ukuran kait, sinkers, tang berhidung panjang atau alat lain untuk menangani ikan dengan aman, dan pancing stkamur. Ada array yang tersedia ini tergantung pada lingkungan di mana kamu akan memancing. Sekali lagi, mintalah saran.

Charter memancing

Charter memancing lokal adalah cara yang bagus untuk memulai sebelum kamu menginvestasikan waktu dan uang, karena mereka umumnya menyediakan semua peralatan dan membantu dengan kail umpan dan aksesoris lainnya.

Charter adalah tamasya yang hebat baik sendirian, atau dengan keluarga dan teman-teman dan membuat suasana yang sangat sosial dan lingkungan belajar yang hebat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"