Pelaku Penyiram Air Keras kepada Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Ditangkap

Pelaku Penyiram Air Keras kepada Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Ditangkap

Terduga pelaku penyiram air keras ke Faisal Halim pemain Timnas Malaysia semuanya sudah diamankan polisi. Pelaku pertama diamankan di kawasan Pandan Indah pada Minggu (5/5) lalu. Pelaku kedua ditangkap pada Senin (6/5).

Penangkapan pelaku kedua dilakukan di kawasan Bandar Baru Bangi. Tersangka langsung ditahan selama lima hari untuk penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penyiraman Faisal.

Mengutip dari CNN Indonesia, Kepala Polisi Selangor Datuk Husein Omar Khan menjelaskan tersangka sudah dibawa ke pengadilan Petaling Jaya untuk pengajuan permohonan penahanan. Tersangka berusia sekitar 30 tahun.

Faisal Halim Disiram Air Keras (FIN Sport)

Tentu saja banyak pihak memberikan apresiasi kepada kepolisian setempat yang langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku penyiraman air keras.

Padahal sebelumnya publik menduga pelaku akan sulit ditemukan karena saat melakukan penyiraman, mereka menggunakan kendaraan yang diduga memakai nomor plat palsu.

Seperti diketahui Faisal Halim disiram air keras oleh orang yang tak dikenal. Kejadian itu menyebabkannya harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka di beberapa bagian tubuhnya.

Dalam laporan Stadium Astro, Faisal sedang berjalan-jalan bersama keluarganya di salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur pada Minggu (5/5).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"