Pakai Nomor ‘7’, Daftar Pemain MU yang Gagal Bersinar

Pakai Nomor ‘7’, Daftar Pemain MU yang Gagal Bersinar

Angka ‘7’ adalah keramat di Manchester United (MU). Pemain yang memakai nomor 7 di MU dianggap bakal sukses dan jadi legenda di klub asal Inggris. Sebut saja nama Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, hingga David Beckham. Namun tidak semua pemain yang pakai nomor 7 malah bersinar. 

Mungkinkah para pemain itu terbebani memakai nomor punggung 7 di MU? Berikut beberapa pemain yang dianggap gagal karena pakai nomor 7 saat masih berkostum MU. Ada pemain yang malah lebih sering cidera dibandingkan bermain. Keberatan nomor?

Michael Owen

Michael Owen sempat menjadi penyerang MU selama tiga musim. Nama Owen memang sudah meredup kala membela MU, sebab dia lebih dulu jadi legenda di Liverpool. Selama menjadi pemain MU, Owen tidak memberikan banyak piala untuk MU. Ia pun lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. 

Pemain Manchester United Nomor 7 (Okezone Bola)

Memphis Depay

Giliran mantan pemain Manchester United asal Belanda Memphis Depay. Depay memakai nomor 7 dan menjadi penyerang sayap kiri. Penampilan Depay juga biasa-biasa saja, tak istimewa. Dia malah cukup singkat bermain di MU hanya 1,5 musim. Ia juga sering dilanda cidera dan dianggap tidak bisa beradaptasi dengan kompetisi Liga Inggris.

Angel Di Maria

Perpindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke MU memang bikin heboh. Banyak ekspetasi yang berharap Di Maria bisa membawa angin segar di MU. Penampilan Di Maria di awal musim cukup menjanjikan dengan mencetak beberapa gol.

Namun saat kompetisi menuju akhir, penampilan pemain Argentina ini merosot. Ia pun hanya satu musim membela MU dan memutuskan untuk pindah klub ke PSG. Sihir Di Maria sebagai pemain sepak bola rasanya sudah hilang saat membela MU.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"