Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup, Ini Deretan Kejadian Tak Terduga Selama Kompetisi

Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup, Ini Deretan Kejadian Tak Terduga Selama Kompetisi

Pergelaran Olimpiade Tokyo 2020 kali ini ternyata tidak hanya menciptakan momen bersejarah tetapi juga sejumlah kejadian tak terduga. Ada banyak hal menarik, bahkan terlihat konyol di dalamnya.

Seperti yang terjadi pada cabang atletik, di mana sprinter putri asal Jamaica Shericka Jackson membuat sebuah blunder setelah ia melakukan jogging jelang garis finish. Akibat blunder tersebut ia harus dibayar mahal dengan kegagalan melaju ke semifinal. Padahal, sebelumnya dia telah menempati posisi keempat.

Kejadian mengejutkan di Olimpiade Tokyo 2020 (via CNN)

Berbeda dengan Shericka, pembalap sepeda Australia Alexander Porter mengalami kecelakaan hebat dikarenakan stang sepedanya terlepas saat balapan di Izu Velodrome. Akibatnya tim Australia gagal membawa pulang medali emas dalam cabang tersebut.

Kejadian tak terduga juga dialami perenang putri America Serikat Lydia Jacoby yang mengalami kejadian nahas ketika ia bertanding dalam renang estafet 4x100 m. Kacamata renang yang dikenakan oleh Jacoby tiba-tiba saja terjatuh ke mulut saat memasuki kolam. Alhasil, selama perlombaan dia tidak memakai kacamata dan membuat Tim Amerika harus puas di posisi ke 6.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"