Olahraga Pengencang Payudara: Gapake Ribet, Kamu Pasti Bisa!

Olahraga Pengencang Payudara: Gapake Ribet, Kamu Pasti Bisa!

Payudara kendor kadang membuat beberapa wanita menjadi tidak pede, akan banyak rasa tak nyaman yang makin bikin insecure gitu.

Tapi sebenarnya itu bisa kita atasi dengan rajin berolahraga loh gengs. Kira-kira apa aja sih olahraga pengencang payudaranya? Apakah ribet? 

Tenang, ini anti ribet-ribet club gengs, dan kalian juga bisa aplikasikan tanpa instruktur. Yuk kepoin bareng.

Olahraga pengencang payudara

Yoga (YouTube.com)

Yoga

Olahraga pengencang payudara yang pertama adalah "Yoga". Olahraga ini punya beberapa gerakan yang dipercaya dapat mengencangkan payudara loh sist. Gerakan Bhujangasana adalah salah satunya. Caranya begini;

Siapkan matras, cobalah untuk telungkup di atasnya.

Cobalah angkat tubuh bagian atas, kemudian tahan selama 10 menit.

Gerakan ini mungkin akan terasa sulit jika kamu baru pertama melakukannya, terlebih jika perut kamu buncit. Tapi jika kamu melakukan gerakan ini maksimal 4 kali, gerakan ini akan terasa lebih mudah.

Senam Payudara

Senam payudara tercipta memang khusus untuk wanita yang pengen punya payudara yang kencang. Gak cuma untuk wanita menyusui, tapi semua wanita, termasuk kamu pun boleh melakukannya. Gerakan senam ini bertujuan untuk menjaga otot dada sehingga dapat mengencengkan payudara dengan cepat. 

Caranya gampang banget kok,siapa aja bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja, yaitu dengan cara meletakkan telapak tangan di depan payudara, kemudian gerakkan saling menekan kedua telapak tangan sebanyak 10 kali. Salah satu kunci keberhasilan olahraga ini adalah melakukan setiap gerakan dengan tenang dan santai.

Berenang (videohive.net)

Berenang

Selain berkhasiat untuk terapi peninggi badan untuk usia anak-anak dan remaja, berenang ternyata juga bisa jadi alternatif olahraga pengencang payudara loh gengs. 

Jadi gak heran kalau jenis olahraga yang satu ini sangat digemari oleh wanita. Meskipun demikian, kamu perlu tahu bagaimana geraknya, gak ngasal gaya hihi....

Berenang dengan gaya katak adalah gaya berenang paling umum dan digemari wanita karena saat berenang dengan gerakan menyerupai katak ini akan melatih otot-otot kaki, tangan, dan juga dada yang akan berimbas pada kekencangan payudara kamu.

Selain itu, di Amerika telah dilakukan penelitian bahwa berenang juga bisa mencegah wanita dari resiko kanker payudara sebesar 20 persen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"