Olahraga Pembesar Lengan Tangan yang Bikin Kamu Auto Macho~

Olahraga Pembesar Lengan Tangan yang Bikin Kamu Auto Macho~

Pengen punya tangan yang macho kaya bang The Rock itu sebenarnya merupakan impian hampir tiap lelaki. Kalau cowok prenagen itu mah cuma alibi karena males.

Padahal kita bisa lho kekar dengan olahraga, dan pertama yang harus dibikin kekar adalah tangan, berikut contoh olahraga pembesar lengan tangan gengs.

Olahraga pembesar lengan tangan

Triceps down Dog

Triceps down Dog Triceps down Dog (YouTube)

Kamu bisa kok melakukan gerakan ini, faktanya emang cukup mudah dan juga bisa membuat otot lengan kita besar dengan cepat. Ambil posisi seperti saat kamu mau melakukan plank. Kedua telapak tangan dan juga telapak kaki harus memijak lantai. Kedua siku kita tekuk untuk menopang tubuh kita. Lalu perlahan angkatlah pinggul ke atas.

Usahakan ketika kamu sedang mengangkat pinggul, telapak tangan dan juga telapak kaki harus tetap memijak lantai agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Lakukan gerakan ini selama 10 detik dan juga ulang untuk beberapa sesi. Selamat mencoba gengs.

Bench Dips

Bench Dips Bench Dips (inner-gym.com)

Olahraga pembesar lengan tangan dengan gerakan ini maka kamu hanya perlu memanfaatkan bangku saja sebagai alat bantu latihan. What? Murah meriah dong ya....

Belakangi bangku dan tempelkan telapak tangan ke arah bangku dan mulai melakukan gerakan naik dan turun. Lakukan kegiatan ini secara rutin dan tangan jangkar akan kamu miliki, upsss....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"