Olahraga Mempercepat Kehamilan, Bisa Dilakukan Bareng Pasangan

Olahraga Mempercepat Kehamilan, Bisa Dilakukan Bareng Pasangan

Olahraga yang rutin bisa dilakukan oleh wanita agar cepat hamil. Tentu selain olahraga, masih ada beberapa tips lain seperti makan makanan sehat dan bergizi, melakukan hubungan seks dengan waktu yang tepat, dan tidak stres. Untuk olahraga, ternyata ada beberapa olahraga mempercepat kehamilan.

Olahraga-olahraga tersebut bisa juga dilakukan bersama pasangan. Tentu akan lebih menyenangkan saat olahraga ditemani oleh pasangan. Olahraga ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari. Berikut olahraga yang bisa mempercepat kehamilan. 

Joging

Joging adalah gerakan olahraga berlari dengan pelan. Rutin melakukan joging bisa mempercepat peluang untuk hamil. Joging bisa dilakukan bersama pasangan di pagi hari, mengitari kawasan di dekan rumah atau mendatangi lapangan atau tempat olahraga yang khusus. Olahraga ini membuat hati menjadi menyenangkan dan mencegah stres. Jauh dari stres membuat kesempatan hamil terbuka lebar.

Olahraga Mempercepat Kehamilan

Bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yang memiliki peran sama dengan joging. Olahraga mempercepat kehamilan ini selain  membakar kalori tubuh juga bisa menurunkan tingkat stres yang tinggi dan membuat kondisi hati jadi rileks.  Wanita yang sering alami stres dipercaya bisa menganggu organ reproduksi sehingga sulit terjadinya kehamilan.

Rutin bersepeda juga membantu wanita agar otot bagian perut, panggul, punggul, dan pangkal paha jadi kuat. Jika otot-otot tersebut sudah siap, tentu program kehamilan pun bisa dilakukan dengan lancar. Bersepeda bisa dilakukan pada pagi hari atau akhir pekan.

Senam Kegel

Sudah lama olahraga senam kegel disebut bisa mempercepat kehamilan seseorang. Olahraga ini memang bisa mengencangkan otot-otot di sekitar panggul, kandung kemih, dan juga bagian vagina. Memang senam kegel banyak dilakukan oleh wanita sehabis melahirkan untuk mengembalikkan organ reproduksi pasca melahirkan. 

Lalu apakah pria bisa melakukan senam kegel? Tentu bisa karena pada pria senam jenis ini bisa membuat otot panggul bawah menjadi kuat dan kencang. Dalam hal melakukan hubungan seks pun pria akan kuat menjaga ketahanan ereksi karena rutin melakukan senam kegel. Coba lakukan senam kegel bersama pasangan seminggu tiga kali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"