Mengenal Kartika Berliana, Host Cantik yang Mencuri Perhatian Pecinta Euro 2020

Mengenal Kartika Berliana, Host Cantik yang Mencuri Perhatian Pecinta Euro 2020

Pecinta sepak bola pasti sudah sering melihat sosok Kartika Berliana. Wanita cantik satu ini menjadi idola kaum pria setelah menjadi host Euro 2020 digelar. Presenter cantik ini sukses membuat para pria jatuh hati kepadanya. Siapakah sosok sebenarnya Kartika Berliana? Mari kita simak profilnya berikut ini.

Kartika Berliana lahir di Jakarta pada 1 Juni 1993 silam, dan kini sudah mempunyai satu putri hasil pernikahannya dengan Gillian Pangalila. Nama Kartika mulai dikenal oleh publik ketika dia menjadi presenter olahraga di televisi nasional.

Kartika Berliana (Instagram @kartikaberlianaofficial)

Kerap membawakan acara pertandingan sepak bola, sosok bertubuh yang seksi ini juga pernah membintangi sejumlah sinetron. Meski demikian, ternyata dia mulai terjun ke dunia hiburan seorang model. Namanya kemudian semakin naik setelah memenangkan ajang Miss Indonesia dan Miss Earth.

Dari situ, Kartika mulai memasuki dunia akting dan presenting hingga seperti sekarang ini. Padahal, kariernya sendiri bisa dibilang tak selalu berjalan mulus. Ia pernah dibully hanya gara-gara salah mengucapkan nama pesepakbola yang sedang bertanding.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"