Masih Jet Lag, Alfeandra Dewangga Langsung Latihan Bersama Timnas Indonesia U-23 di Prancis

Masih Jet Lag, Alfeandra Dewangga Langsung Latihan Bersama Timnas Indonesia U-23 di Prancis

Alfeandra Dewangga sudah tiba di Paris, Prancis untuk berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 jelang pertandingan playoff Olimpiade melawan Guinea pada Kamis esok, (9/5).

Melansir dari situs resmi PSSI, kehadiran pemain klub PSIS Semarang untuk menutup lubang di lini pertahanan Indonesia setelah kapten Rizky Ridho tak bisa bermain setelah mendapat kartu merah di pertandingan lawan Uzbekistan semifinal Piala Asia U-23.

Dewangga tiba di Prancis setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang. Ia berangkat dari Semarang, Jawa Tengah menuju Jakarta. Kemudian melanjutkan penerbangan menuju Singapura dan langsung menuju Prancis.

Alfeandra Dewangga Tiba di Prancis (pssi.org)

Dalam keterangannya, Dewangga mengaku sangat lelah setelah menempuh perjalanan cukup panjang. “Sampai sekitar setengah 9 pagi baru langsung ke tempat latihan,” katanya.

Karena berusaha untuk tetap profesional sebagai pemain sepak bola, rasa lelah Dewangga dihilangkan begitu saja. Ia langsung fokus latihan bersama Timnas U-23.

Selain harus beradaptasi dengan pemain Timnas U-23, Dewangga juga menyesuaikan diri dengan cuaca di Paris yang cukup dingin dan menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Dan saya lihat anak-anak juga dalam kondisi bagus. Chemistry di antara kami sangat baik, jadi Insyaallah saya yakin bisa meraih kemenangan atas Guinea,” tambah Dewangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"