Macam-Macam Gerakan Olahraga Yang Mudah Dilakukan untuk Meninggikan Badan

Macam-Macam Gerakan Olahraga Yang Mudah Dilakukan untuk Meninggikan Badan

Kesibukan dan rutinitas yang padat tentu menjadi penghalang kita untuk berolahraga dan impian memilik tinggi bandan yang ideal mungkin hanya menjadi angan-angan saja, tapi tenang saja berikut ini gerakan olahraga yang mudah dilakukan dan sederhana untuk meninggikan badan dimana saja dan kapan saja.

1. Spot Jump

1. Spot Jump Olahraga Mudah Meninggikan Badan (gethealthaccess.com)

Gerakan Spot Jump pasti sudah tidak asing lagi untuk teman-teman yang pernah mengikuti pelajaran olahraga disaat masa sekolah, gerakan spot jump ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan tinggi badan. Spot jump juga tidak memerlukan tempat yang tidak terlalu luas dan bisa dilakukan di rumah atau di kamar.

Untuk melakukannya, bersiap di posisi jongkok, lompatlah setinggi mungkin, dan akhiri di posisi jongkok. Lakukan gerakan ini 20 kali dalam sehari serta dikombinasikan dengan olahraga peninggi badan lainnya. Spot jump ini membantu memanjangkan tulang kaki.

2. Gerakan Tendangan

2. Gerakan Tendangan Olahraga Mudah Meninggikan Badan (www.health.com)

Yang kedua adalah gerakan tendangan, gerakan ini juga tidak membutuhkan tempat yang luas, dan juga tidak membutuhkan alat yang rumit atau mahal, dan tentunya bisa dilakukan di rumah.

Sebelum memulai gerakan tendangan, ada baiknya untuk melakukan peregangan. Gerakan tendangan terdapat beberapa variasi yang bisa dicoba, mulai dari menendang ke arah depan atau ke arah belakang. Gerakan tendangan ini akan membuat tulang kering dan paha menjadi lebih panjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"