Lima Pemain Mengkilap yang Tak Masuk Best XI FIFA 2019

Lima Pemain Mengkilap yang Tak Masuk Best XI FIFA 2019

Empat pemain sepak bola yang mengkilap di tahun 2019 ini berasal dari Liverpool. 1 lainnya dari Manchester City.

Drama sepakbola Eropa di tahun 2019 seharusnya kembali ke tanah Inggris. Pasalnya di Spanyol sudah tak ada lagi rivalitas antara Christiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Dan kompetisi kembali dikuasai Barcelona setelahnya.

Maka akan sangat aneh jika 'Best XI FIFA 2019' justru diisi pemain-pemain asal Negeri Matador tersebut. Sebut saja di sana ada Lionel Messi, Marcelo, hingga pemain baru Eden Hazard. Sedangkan dari Inggris hanya ada dua yang diwakili oleh Alisson Becker dan Virgil van Dijk.

Padahal melihat keseruan kompetisi, persaingan antara Liverpool dan Manchester City seharusnya bisa menorehkan banyak prestasi untuk pemain-pemainnya. Mereka terlihat sangat mengkilap sepanjang musim. Sehingga tontonan sepak bola di Liga Premier tampak lebih mendebarkan.

Dari sini kita bisa menambahkan 5 pemain lagi yang seharusnya menjadi wakil di 'Best XI FIFA 2019'. Yang bahkan dua pemainnya adalah pilihan Samuel Eto'o. Pemain legendaris yang bersinar baik di dua daratan tersebut.

1. Trent Alexander-Arnold

1. Trent Alexander-Arnold Lima pemain mengkilap tak masuk best FIFA (Instagram @trentarnold66)

Lupakan Sergio Ramos yang tak menyumbang gelar apapun musim kemaren. Arnold tampil sangat ciamik kala membawa Liverpool juara Liga Champions dan meronggong Manchester City di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

2. Andrew Robertson

2. Andrew Robertson Lima pemain mengkilap tak masuk best FIFA (Instagram @andyrobertson94)

Sama seperti Arnold, Andrew juga dirasa lebih pantas menempati bek Best XI FIFA 2019. Kepiawaiannya menyisir sisi lapangan memudahkan trio Salah, Firmino, dan Mane untuk mencetak gol. Kenapa juga yang terpilih malah Marcelo?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"