Lakukan 5 Gerakan Ini Sebelum Tidur, Dijamin Tinggi Badan Nambah!

Lakukan 5 Gerakan Ini Sebelum Tidur, Dijamin Tinggi Badan Nambah!

Siapa pun pasti menginginkan tubuh dengan tinggi yang ideal. Sayangnya, tidak semua orang memiliki tubuh tinggi yang ideal. Tinggi tubuh menjadi salah satu problematika orang Indonesia. Rata-rata tinggi tubuh orang Indonesia berada di bawah tinggi orang-orang luar negeri. Hal ini disebabkan genetika orang Indonesia yang memang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi dari sejak jaman nenek moyang.

Karena itu, melakukan olahraga sangatlah penting untuk tubuh kamu. Lakukan 5 gerakan ringan ini sebelum tidur untuk menambah tinggi badan. Selain tidak menyita waktu, kamu juga tidak perlu repot-repot pergi ke pusat olahraga. Apalagi di kondisi pandemi seperti ini. Gerakan ini bisa kamu lakukan bahkan di kamar tidurmu sendiri. Apa saja 5 gerakan yang dapat membantumu meninggikan badan? Yuk, simak!

1. Cobra Stretch atau Peregangan Kobra

https://www.pexels.com/

Gerakan yoga ini membantu meregangkan otot punggung dan perut bagian bawah Anda. Mulailah dengan meletakkan perut Anda dengan telapak tangan rata di lantai di samping bahu Anda. Siku harus ditekuk, mengarah ke atas ke langit-langit.

Tekan jari-jari kaki, ujung jari, dan panggul ke lantai, dan tarik napas, angkat tubuh bagian atas dari lantai dan rentangkan leher Anda kembali, melihat ke arah langit-langit. Fokus rasakan peregangan di perut, panggul, dan jari kaki. Kembali ke posisi istirahat dan kemudian ulangi.

2. Postur Jembatan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"