Laga Italia vs Swiss Gempar Akibat Adanya Ancaman Teror Bom

Laga Italia vs Swiss Gempar Akibat Adanya Ancaman Teror Bom

Pertandingan Italia vs Swiss dalam lanjutan Grup A Piala Euro 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB sempat digemparkan dengan penemuan bom di dalam stadion. Melansir Corriere dello Sport, mobil berisi bom ini sengaja diparkir di Piazza Mancini yang masih termasuk area Stadio Olimpico. gbr 1: stadi.online

Keberadaan mobil ini diketahui oleh fans yang curiga dengan benda yang ada di dalam mobil dan diduga bom, mengetahui ini sang fans pun segera melapor ke kepolisian setempat. Beruntungnya, tidak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk menjinakkan mobil yang diduga berisi bom tersebut. Bom rakitan yang terbuat dari botol semprot (spray) ditemukan di kolong sebuah mobil yang terparkir dekat Stadion Olimpico. Berkat tindakan cepat dari kepolisian, situasi pertandingan masih bisa dikondisikan tanpa kegaduhan berlebih.

twitter.com/azzurri

Setelah kejadian tersebut, Walikota Roma, Virginia Raggi mengklarifikasi bahwa sasaran teror bom tersebut bukanlah pertandingan Italia vs Swiss, melainkan seorang politisi bernama Marco Doria. “Sebuah bom ditemukan di mobil Marco Doria, pemimpin pembangunan taman dan tempat bersejarah di Roma. Fakta yang sangat serius, saya menyatakan solidaritas saya,” ungkap Virginia Raggi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"