Kocak! Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Tiru The Power of Emak-Emak Naik Motor Bonceng Tiga

Kocak! Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Tiru The Power of Emak-Emak Naik Motor Bonceng Tiga

Nama pembalap MotoGP , Aleix Espargaro langsung menjadi perbincangan hangat setelah postingan terbaru yang dibagikan di laman Instagram terverifikasi miliknya, @aleixespargaro viral dan diunggah ulang sejumlah akun. Pembalap asal Spanyol ini tampaknya masih takjub dengan situasi di sekitar Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Beberapa hari lalu melalui Instastory-nya, pembalap dari Tim Aprilia Racing ini tampak terjkejut melihat seorang ibu bisa memboceng empat orang saat mengendarai sepeda motor. Terkait hal ini, Aleix Espargaro pun tidak mau kalau dan mencoba aksi tersebut di paddock MotoGP Sirkuit Mandalika.

Foto: Aleix Espargaro (Instagram @aleixespargaro)

Di laman Instagramnya, Aleix kemudian memperlihatkan perbandingan foto dirinya dengan aksi ibu tersebut. Si ibu membonceng empat orang anak dalam satu motor, Aleix Espargaro lantas meniru dengan bonceng tiga, dengan dua orang tim official Aprilia Racing. 

Mengiringi unggahannya, Aleix mengikuti ucapan para netizen Indonesia dengan menuliskan The Power of Emak-Emak dan mengatakan ini hanya ada di Indonesia. Dia juga meminta publik di rumah untuk menirukan aksinya.

“The power of Emak-Emak MotoGP version! Don't try at home, only at Indonesia! #IndonesianStyle #Indonesia,” tulis Aleix Espargaro dalam caption dengan diikuti emoji tawa serta tangan kelingking dan jempol yang diunggah pada Jumat (11/2).

Sontak saja, unggahan Aleix Espargaro ini langsung mendapat reaksi dari penggemar Indonesia. Tidak hanya membagikan ulang di sejumlah akun, tapi netizen juga tampak terkejut dengan aksi meniru yang dilakukan oleh kakak dari Pol Espargaro itu. Meski begitu, tidak sedikit dari mereka yang memberikan peringatan pada Aleix.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"