Ketahuan Hangout Bareng Drake, LeBron James Diduga Langgar Prokes

Ketahuan Hangout Bareng Drake, LeBron James Diduga Langgar Prokes

LeBron James diduga melanggar protokol kesehatan saat bintang LA Lakers ini menghadiri sebuah acara promosi Lobos 1707 Teqila.

Dalam foto yang beredar di sosial media, LeBron terlihat tidak mengenakan masker ketika bercengkrama dengan beberapa artis yang juga hadir dalam acara tersebut.

Artis-artis yang hadir antara lain rapper Drake, aktor Michael B.Jordan dan beberapa artis lainnya. Dilansir dari nbainfo.id, LeBron diberitakan hadir sebagai undangan karena menjadi salah satu investor dari merek minuman tersebut.

Padahal setelah menghadiri acara tersebut, LeBron dijadwalkan bertanding membela LA Lakers menghadapi salah satu tim kuat di NBA yakni Golden State Warriors dan Phoenix Suns beberapa hari kemudian.

LeBron James di Acara (Instagram nbainfo.id)

Sebenarnya seluruh pengisi acara lebih dulu melakukan pemeriksaanCOVID-19 untuk memerisa apakah kondisi mereka terpapar COVID-19 atau tidak. Kabarnya undangan yang hadir termasuk LeBron juga diperiksa dan hasilnya dinyatakan negatif. 

Karena hasil LeBron menunjukan hasil negatif, kemungkinan dugaan pelanggaran tersebut akan lebih ringan dan pihak terkait akan mempertimbangkan hasil tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"