Drake Pasang Tato The Beatles, Netizen Malah Bully Karena Alasan Ini

Drake Pasang Tato The Beatles, Netizen Malah Bully Karena Alasan Ini

Drake baru-baru ini pasang tato The Beatles di langannya. Tapi, doi malah dibully online sama netizen.

Drake baru aja bikin tato The Beatles setelah jumlah lagunya mengalahkan jumlah lagu The Beatles dalam Billboard Hot 100's Top 10. Tatonya itu bergambar The Beatles yang keliatan lagi nyeberang jalan di zebra cross. 

Tapi sayangnya, banyak netizen yang malah nge-bully. Apa sih alasannya?

Jadi, tatonya itu bergambar para personel The Beatles, mirip kayak di gambar album Abbey Road. Ini sebenernya bukan masalah besar.

Drake (Instagram @champagnepapi)

Tapi, yang bikin aneh adalah dia nambahin dirinya sendiri di dekat tato The Beatles itu. Bagi para penggemar The Beatles pasti udah tau cover album yang ikonik itu. Tapi kalo ditambahin gambar Drake sendiri malah pada mikir kalo tatonya cringe.

Kata Netizen di Twitter (Twitter @Parsons16Simons)

Alasan lain tato ini jadi hinaan netizen adalah karena doi masang tato setelah membuat rekor. Jadi, Drake abis ngalahin rekor The Beatles dalam jumlah lagu yang masuk di Billboard Hot 100 Top 10. Sekarang, Drake punya 35 lagu dan The Beatles hanya 34 yang masuk di daftar itu.

Drake (Instagram @draymond.67)

Emang sih Drake nggak mamerin secara blak-blakan soal tatonya secara publik. Tapi, lokasi tatonya gampang diliat. Jadi, otomatis banyak perhatian orang yang tertuju pada tato Drake. 

Mau gimanapun, selamat ya buat Drake karena sukses dalam lagu-lagunya. Gimana menurut pendapat kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"