Meski Jose Mourinho telah hengkang dari Manchester United, kabarnya Alexis Sanchez tetap akan tinggalkan MU pada bursa transfer musim dingin ini.

Bursa transfer musim dingin akan segera berlangsung pada Januari ini. Kabarnya pemain sayap Manchester United yakni Alexis Sanchez, mengirim sinyal untuk hengkang tinggalkan MU.

Alexis Sanchez (belfasttelegraph.co.uk)

Keinginan untuk pindah, memang sudah Sanchez inginkan sejak era Mourinho. Meski, kini Mourinho telah hengkang meninggalkan MU, namun niatan Sanchez untuk tetap hengkang dari Setan Merah tetap kokoh.

Sanchez di datangkan dari Arsenal pada musim Januari 2018. Namun, pemain asal Chile tersebut, gagal menunjukkan performa terbaiknya di skuad Setan Merah. Performa Alexis Shancez tidak sebaik, saat dia masih berkostum Barcelona maupun Arsenal.

Pemain berusia 30 tahun ini, tercatat hanya bermain 5 kali di Liga Inggris, saat di besut Mourinho. Alexis Shancez hampir tidak terpakai di era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, kini roda kembali berputar, kepergian Mourinho yang kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solksjaer, membuat Alexis sudah dimainkan sebanyak dua laga. Terakhir, Sanchez diturunkan Ole Gunner Solksjaer saat lawan Newcastle dan Reading.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations