Kenalan dengan Jessica Pegula, Petenis Wanita yang Punya Harta Rp 100 Triliun

Kenalan dengan Jessica Pegula, Petenis Wanita yang Punya Harta Rp 100 Triliun

Nama Jessica Pegula mungkin tidak sepopuler petenis wanita lainnya seperti Serena Williams, Maria Sharapova, atau hingga Iga Swiatek. Tetapi Jessica Pegula dikenal karena masuk dalam jajaran petenis wanita terkaya di dunia.  Harta yang dimiliki oleh Jessica Pegula bernilai fantastis loh. 

Padahal usianya belum genap 30 tahun. Wanita yang lahir 24 Februari 1994 di Amerika Serikat ini juga tidak memiliki prestasi yang cemerlang. Lalu apa yang membuat Jessica Pegula kaya raya. Ternyata kekayaan yang dimiliki Jessica Pegula ada andil dari ayahnya yang bernama Terry Pegula. 

Seperti diketahui Terry Pegula merupakan seorang pengusaha yang cukup sukses di Amerika Serikat. Terry Pegula memiliki bisnis waralaba sepak bola Buffalo Bils dan Hoki Buffalo Sabre. Belum lagi pendapatan dari perusahaan lainnya yang bergerak dalam bidang energi yakni produsen gas alam bernama East Resources.

Petenis Wanita Terkaya di Dunia (Daily Mail)

Menurut laporan Forbes, ayah petenis wanita terkaya di dunia itu memiliki kekayaan bersih sebesar 6,7 miliar USD atau sekitar Rp 100 triliun. Terry Pegula bahkan masuk dalam jajaran orang terkaya yang ada di Amerika Serikat. Kemungkinan besar kekayaan sebesar itu akan menjadi milik Jessica Pegula karena menjadi pewaris dari harta sang ayah. 

Sebagai anak orang kaya sebenarya Jessica Pegula tidak perlu capek-capek latihan tenis karena tinggal mengurus dan melanjutkan bisnis ayahnya saja. Tetapi Jessica Pegula justru ingin sukses dan besar atas nama dirinya sendiri bukan dari orang lain termasuk ayahnya sendiri. Meski dikaitkan dengan kekayaan sang ayah tetapi Jessica Pegula ingin keluar dari bayang-bayang ayahnya sendiri.

Beberapa kali Jessica Pegula mendapatkan uang dari hadiah dalam kejuaraan tenis. Meskipun ada saja kendala yang dia hadapi berupa cedera pinggul dan lutut secara terus-menerus. Sebab pada tahun 2014 lalu Jessica Pegula pernah mengalami cedera lutut yang menyebabkan absen selama 1,5 tahun dalam dunia tenis. Tahun 2017 ia kembali mengalami cedera dan menjalani operasi penyembuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"