Kasihan! Mantan Pegolf Cantik Ini Gak Berani Keluar Rumah Usai Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

Kasihan! Mantan Pegolf Cantik Ini Gak Berani Keluar Rumah Usai Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia, Ternyata Ini Penyebabnya

inobatkan sebagai Wanita Terseksi Dunia, ternyata tidak selalu menyenangkan. Hal ini seperti yang dialami oleh mantan pemain golf  professional, Paige Spiranac. Pada Juni 2022 lalu, wanita berusia 29 tahun itu terpilih sebagai Wanita Terseksi Dunia Tahun 2022 menurut majalah pria dewasa, Maxim.

Namun sayangnya, setelah kabar penobatan ini beredar, Paige justru mengalami banyak pelecehan seksual dan mendapat ancaman menakutkan. Pengakuan ini disampaikan Paife Spiranac sendiri melalui podcast-nya bertajuk Playing A Round with Paige Renee.

Dalam kesempatan itu, Paige memaparkan kalau dia sering disebut jelek, gemuk sampai pelacur oleh netizen. Dia juga dinilai tidak pantas mendapat predikat Wanita Terseksi Dunia. Tidak hanya itu, Paige Spiranac sempat mendapat ancaman pembunuhan yang disampaikan melalui media sosial.

Foto: Paige Spiranac (Yahoo Sport Australia)

"Saya diintimidasi sepanjang hidup. Saya dipermalukan disebut pelacur, saya dilecehkan, saya mendapat ancaman pembunuhan karena memakai barang-barang. Tidak ada yang pernah melihat sisi baik saya atau menghargai pekerjaan yang saya lakukan,'' ungkap Paige Spiranac.

"Orang-orang mengatakan hal-hal ini dan menganggapnya lucu atau itu tidak berpengaruh pada orang lain. Mereka berpikir kata-kata itu tidak berarti apa-apa selain kata-kata yang memotong dalam-dalam, mereka benar-benar melakukannya,” sambungnya.

Selain itu, Paige Spiranac juga sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan yang membuatnya ketakutan keluar rumah. Ketika itu, dia didatangi seorang pria yang mengajaknya foto bersama. Tapi tidak lama setelahnya, pria tersebut mulai mengancam sambil menuduh Paige melakukan penipuan senilai US$ 10 ribu atau sekitar Rp149,5 juta.

Setelah ditelusuri, pria tersebut ditipu oleh seseorang yang memakai profil dan mengatasnamakan Paige Spiranac. Sejak itu, Paige ketakutan saat hendak meninggalkan rumah. Wanita asal Amerika Serikat ini selalu merasa ada seseorang yang mengikutinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"