Jelang Pertandingan, Eduardo Almeida Mengaku Kantongi Kelemahan Persib

Jelang Pertandingan, Eduardo Almeida Mengaku Kantongi Kelemahan Persib

Laga antara Persib Bandung vs Semen Padang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (18/9/2019), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Siap-siap nih para pendukung kedua kubu.

Pertandingan persib dan Semen Padang akan berlangsung esok (YouTube.com)

Pelatih baru Semen Padang asal Portugal, Eduardo Almeida, katanya udah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persib Bandung yang akan menjadi lawan timnya.  "Persib tim yang mengutamakan hal set piece. Mereka punya pemain bagus, bermain simpel, dan agresif," ujar Eduardo Almeida, dikutip dari Bola.kompas.com. Kedua sayap Maung Bandung, julukan Persib, dinilai oleh Eduardo cukup berbahaya. Menurut dia, Persib sering mencetak gol dari posisi tersebut.

Meski bermain di kandang Persib, Eduardo mengaku gak akan takut. Menurut dia Persib punya kelemahan dan kelebihan. Kelemahan ini yang bakal digunakan untuk meraih kemenangan. Agar bisa meraih poin di pertandingan melawan Persib nanti, Eduardo meminta para pemain Semen Padang untuk bekerja keras dan bermain fight.

Semen Padang siap melawan Persib (eastbayexpress.com)

Melawan Persib merupakan debut Eduardo bersama Semen Padang. Eduardo didatangkan oleh manajemen Semen Padang agar bisa membawa Kabau Sirah, julukan Semen Padang, keluar dari zona degradasi. Saat ini, Semen Padang berada di dasar klasemen sementara dengan 11 poin.

Persib diprediksi akan kembali diperkuat duet Ezechiel dan Kevin van Kippersluis.

Pelatih Semen Padang (semenpadangfc.co.id)

Pertarungan antara Persib Bandung vs Semen Padang atau Maung Bandung melawan Kabau Sirah rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"