Jadi Begal dan Pemakai Narkoba, Nasib 5 Mantan Pemain Timnas Indonesia Ini Menyedihkan

Jadi Begal dan Pemakai Narkoba, Nasib 5 Mantan Pemain Timnas Indonesia Ini Menyedihkan

Di Indonesia menjadi pemain sepak bola tidak selalu memiliki masa tua yang indah dan cerah. Buktinya sejumlah mantan pemain timnas Indonesia yang pernah membela merah putih memiliki hidup yang suram. Mereka ada yang jadi sopir, ojek online, hingga pelaku kriminal sebagai begal dan pemakai narkoba. Berikut 5 mantan pemain timnas Indonesia yang hidupnya menyedihkan.

Alexander Pulalo

Alexander Pulalo adalah salah satu bek sayap di timnas senior Indonesia yang disegani pada masanya. Alecx dikenal cekatan saat membantu penyerangan dan rajin bertahan ketika timnas mendapatkan serangan. Alex pun kini hidup menderita setelah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Menurut informasi Alex sekarang menjadi sopir. Ia menjadi sopir di sebuah perusahaan broadcasting. Mengalami kesulitan ekonomi dan harus menghidupi keluarganya membuat Alex harus banting stir jadi sopir demi sesuap nasi.

Jadi Begal dan Pemakai Narkoba, Nasib 5 Mantan Pemain Timnas Indonesia Ini Menyedihkan (Bandung Football)

Fachri Firmansyah

Nama Fachri Firmansyah mungkin tidak begitu populer sebagai bagian dari punggawa timnas Indonesia. Sebab karirnya di timnas hanya seumur jagung. Ia diketahui menjadi pemain timnas U-19 dan U-21 Indonesia. Fachri mengalami cidera parah dan memutuskan berhenti jadi pemain sepak bola.

Hidupnya jadi luntang-lantung. Fachri sempat mencari uang dengan menjadi satpam dan kuli panggul di pasar. Kehidupannya yang viral membuat Fachri akhirnya dibantu Ketua PSSI saat itu Edy Rahmayadi menjadi anggota TNI sejak tahun 2017 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"