Istri Pratama Arhan Kasih Jawaban Soal Gak Pernah Posting Foto Suami di IG

Istri Pratama Arhan Kasih Jawaban Soal Gak Pernah Posting Foto Suami di IG

Sudah lebih dari sebulan Azizah Salsha istri Pratama Arhan menikah. Namun Azizah belum pernah sekalipun mengunggah foto suaminy di laman Instagram @azizahsalsha_. Dalam foto-foto di Instagram lebih banyak foto-foto tentang dirinya sendiri. 

Hal itu memantik reaksi warganet khususnya penggemar Arhan. Kenapa setelah menikah, Azizah tidak pernah unggah foto suami atau kebersamaannya dengan suami. Justru foto-foto Azizah dan Arhan lebih banyak muncul di akun-akun fanbase mereka berdua. Seperti apa jawaban Azizah?

Dalam pernyataannya di Instagram Story akun @acadumpie, wanita cantik ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki kewajiban untuk mengunggah foto dirinya bersama suami atau suaminya sendiri. “Maaf ya aku sepertinya enggak ada kewajiban untuk memposting hubungan aku yang sekarang atau pun memenuhi keinginan kalian, have a great day semuanya, bless you,” jelas Azizah.

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha (Instagram @azizahsalsha_)

Jika istri Pratama Arhan nggak pernah pajang foto bersama suami, bagaimana dengan Arhan? Melihat di akun Instagram @pratamaarhan8, pemain Tokyo Verdy yang diisukan bakal pindah ke Liga Korea Selatan atau K-League ini sudah pernah satu kali menunjukan kebersamaannya dengan Azizah.

Momen itu terjadi saat Azizah dan Arhan mengunjungi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kala itu Arhan dan Azizah datang ke kantor Menhan di Jakarta dan menyempatkan foto bersama. Prabowo diapit oleh Arhan dan Azizah. Arhan dan Azizah tidak berdua saja karena orangtua Azizah ikut mendampingi mereka.

Dalam pernyataannya, Arhan mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena sudah menyediakan waktu bertemu dirinya dan sang istri. “Suatu kebanggaan buat saya & keluarga bisa bertemu pak Prabowo, disamping itu saya sempat berbincang-bincang mengenai sepak bola Indonesia, ternyata pak Prabowo adalah sosok yg sangat memperhatikan sepak bola Indonesia, saya sangat terkesan ternyata satu cita-cita beliau yg sangat ingin beliau wujudkan, yaitu membawa timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia,” tulis Arhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"